"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Tips Perawatan Laptop


perawatan pc dan laptop tkj untuk ukk 2010Tips Perawatan Laptop Laptop mengacu pada komputer yang portabel. Hal ini karena ukuran kecil mereka bahwa laptop dapat dilakukan dengan mudah dari satu tempat ke tempat lain. Laptop biasanya mahal. Yang laptop halus mishandled gadget dan jika kebetulan, akan diperlukan banyak uang untuk memperbaiki mereka. Seperti halnya Perawatan PC , perawatan laptop yang tepat diperlukan untuk memastikan berfungsi dengan baik laptop. Dalam rangka untuk menjaga laptop dengan cara yang tepat, tips perawatan tertentu harus diketahui. Berikut adalah beberapa Tips Perawatan Laptop. Anda perlu menjaga Pemeliharaan Laptop dalam pikiran ketika menggunakan laptop.

Layar dianggap bagian yang paling mahal dari sebuah laptop. Jadi membutuhkan banyak perawatan. Selalu diperlukan untuk membersihkan layar laptop. Sambil membersihkan layar laptop, ekstra hati-hati harus diambil. Kain yang digunakan untuk membersihkan layar Laptop harus lembut. Pastikan bahwa kain yang Anda gunakan sambil membersihkan layar laptop tidak memiliki jejak apapun di atasnya. Selain depan ini; kain juga harus kain-bebas. Jika tidak-bebas serat, serat akan dibiarkan pada layar laptop yang akan membuat layar tidak rapi dan tidak jelas. Bahkan ada kasus di mana orang telah menggunakan semprotan pembersih langsung sambil membersihkan layar laptop. Tapi ini tidak boleh dilakukan. Kita harus tidak memasukkan apa pun semprotan di layar laptop langsung. Dalam rangka untuk membersihkan layar, semprot campuran air putih dan cuka di atas selembar kain lembut dan menggunakannya untuk membersihkan layar laptop.

Hard drive fungsi pada fluks magnet properti. Demikian, setiap medan listrik dapat menyebabkan kerusakan parah pada hard disk dan juga dengan data yang terdapat di dalamnya. Terlepas dari ini, pengguna harus berhati-hati laptop cukup untuk melihat bahwa laptop dijaga setidaknya 13 cm dari yang lain gadget atau peralatan listrik yang ditemukan untuk menghasilkan medan magnet yang kuat.

Salah satu tips pemeliharaan impoten laptop adalah bahwa laptop tidak boleh dimulai segera setelah dimatikan. Hanya setelah tiga puluh detik menutup laptop yang bisa dimulai lagi. Selain itu, data cadangan, gunakan selalu dibuat.

Pemeliharaan laptop mingguan ini tips akan membantu Anda menyimpan data Anda dilindungi dan aman, sementara di jalan. Perusahaan dengan profesional mobile harus mempertimbangkan untuk membuat tips ini bagian dari kebijakan kerja mobile mereka dan periksa secara berkala yang profesional mobile mereka menyelesaikan tugas-tugas pemeliharaan ini. Bagi mereka yang sering hot spot, ini sangat penting. Hanya membutuhkan satu ponsel profesional untuk lalai dalam pemeliharaan bagi perusahaan untuk risiko kehilangan data penting.
1. Anti-Virus Updates
Memeriksa virus 'pada laptop Anda mungkin adalah yang paling penting tugas pemeliharaan mingguan yang harus Anda lakukan. Bahkan jika Anda lupa atau tidak memiliki waktu untuk melakukan sisanya - menjaga software anti-virus up to date. Apakah Anda menggunakan bebas atau dibayar program anti-virus, Anda harus tetap program up to date agar hal itu menjadi efektif. Aku biasanya menjalankan update anti virus setiap hari Senin pagi. Dapatkan antivirus smadav pro gratis disini.

2. Firewall Software Updates
Sama seperti Anda menjaga software anti-virus up to date, Anda harus juga menyimpan program firewall anda up to date. Sudah hari-hari ketika dial-up akses pengguna yang aman dari gangguan. Ingat dengan laptop Anda bahwa Anda tidak hanya melindungi data pribadi tetapi informasi perusahaan juga. Handphone profesional mungkin menghadapi lebih banyak kesempatan untuk akses yang tidak sah hanya dengan keutamaan sifat pekerjaan mereka memastikan Anda tidak menjadi sasaran empuk.

3. Back Up Data dan Email
Backing-up data Anda dan email setiap minggu akan membantu Anda memastikan perlindungan lapisan lain. Ada banyak solusi penyimpanan eksternal yang dapat anda gunakan untuk menyimpan informasi Anda aman. Jika Anda kehilangan laptop atau hard drive mengalami kecelakaan, mengetahui bahwa Anda memiliki back-up yang dibuat akan membuat kehidupan pekerjaan Anda jauh lebih mudah. Aku pernah mendengar cerita-cerita yang tak terhitung hilangnya data dan email yang penting dan tidak dapat dipulihkan. Menyelamatkan diri Anda frustrasi dengan melakukan mingguan cadangan.

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

1 Response to "Tips Perawatan Laptop"