"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Menunggu Pengumuman Hasil UKA 2012


Pengumuman Hasil UKA 2012
Bagi anda para guru di Indonesia yang pada hari Sabtu 25 Februari 2012 melaksankan Uji Kompetensi Awal pasti sedang menunggu Pengumuman Hasil Uji Kompetensi Awal (UKA) 2012 dengan perasaan yang berbeda-beda. Ada yang optimis akan lulus, atau bahkan ada yang berserah dan pasrah dengan asil yang akan keluar nanti. Apapun yang terjaddi terhadap Hasil UKA 2012 kita serahkan pada Tuhan YME saja, sehingga kita tidak merasa terbebani :).
Bagi anda yang pada tanggal 25 Februari 2012 berhalangan hadir atau tidak dapat mengikuti UKA 2012 maka diberikan kesempatan untuk mengikuti Ujian Susulan UKA pada tanggal 29 Februari 2012. Ujian susulan ini dilaksankan di LPMP Jawa tengah untuk daerah Provinsi Jawa Tengah. Untuk daerah lain silahkan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan setempat. Dengan menyankan pengalaman teman anda yang telah melakukan UKA, maka anda dapat melakukan persiapa-persiapan yang di perlukan. Atau anda dapat melihat latihan soal-soal disini.
Melihat informasi pada sosialisasi UKA yang dapat anda lihat lagi disini, Pengumuman hasil UKA 2012 akan di lakukan pada Tanggal 18 Maret 2012.
Proses Pemeriksaan, pengolahan dan Pengumuman Hasil UKA adalah sebagai berikut;
1. LJK hasil UKA dikirim ke Badan PSDM&PMP langsung pada hari itu seusai pelaksanaan UKA (25 Feb. 2012)
2. LJK hasil UKA diperiksa dan diolah secara komputerisasi oleh Puspendik yang ditugasi oleh Badan PSDM&PMP
3. Badan PSDM dan PMP memvalidasi dan mengirim hasil analisis UKA yang dilakukan Puspendik kepada dinas pendidikan kabupaten/kota.
4. Dinas pendidikan kab./kota mengumumkan hasil UKA kepada para guru peserta UKA
Kita tunggu bersama hasilnya...
Hasilnya lihat disini

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

1 Response to "Menunggu Pengumuman Hasil UKA 2012"