Cari Informasi lainnya melalui pencarian berikut:

Lihat Info UKK SMK 2012 di sini

16 Juli 2012

Daftar Calon Peserta UKG 2012

. 16 Juli 2012
,Share,

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melihat Daftar Calon Peserta UKG 2012. Setelah anda telah tercantum dalam Daftar Peserta tersebut silahkan lakukan validasi data sebagaimana di jelaskan dalam Pedoman UKG 2012 yang dapat anda lihat disini.
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Buka website UKG di http://bpsdmpk.kemdikbud.go.id/ukguru/ atau http://ukg.kemdikbud.go.id

2. Pilih menu Daftar Calon Peserta UKG


3. Pilih menu kriterian trus ikuti langkah sesuai dengan nomor, dengan diakhiri Klik Tampilkan (anda juga dapat meanfaatkan menu pencarian dengan memasukan NUPTK anda)

4. Akan terlihat daftar seperti di bawah ini, pilih halaman di bagian kiri atas dan cari nama anda samapai ketemu.


5. Langkah selanjutnya apabila nama anda sudah ketemu adalah melakukan verifikasi data, agar data tidak salah.

Untuk Kabupaten Grobogan, Daftar Peserta dan Tempat Uji Kompetensi Guru 2012 dapat anda lihat disini


Bookmark and Share

Artikel Terkait Lainnya:




13 komentar:

Anonim mengatakan...

SANGAT DISAYANGKAN WEBSITE RESMI UKG SERING MACET. BAGAIMANA NANTI SAAT PELAKSANAAN?

Anonim mengatakan...

Bukan macet tetapi masih dalam perbaikan data(update data) mudah-mudahan segera cepat selesai, biar kita tidak ikut gelisah :D

Anonim mengatakan...

pesimis...misss..... persiapan ndak matang....tang....tang..... payah....yah....
kisi kisi juga gk komplit...plit....huh

Anonim mengatakan...

ukg hebat....preet..............

Anonim mengatakan...

stress...guru SD pedalaman, mana ada yang mahir internet, trus gmana itu??umur sudah tua mana setara lg ma yang muda..

Anonim mengatakan...

ukg ancur..cur....ajang bisniss......

Anonim mengatakan...

bagaimana mau ujian klo web atw situs aja gk bs di buka

Andri Jaelani mengatakan...

Saya SETUJU dengan ada-nya UKG, disana kita dituntut untuk PROFESIONAL !!!

Zoe Marcoom mengatakan...

udah dapat duitnya,,,.. harus berusaha to pak.... jangan paada ngeluh melulu...

Anonim mengatakan...

setuju ada ukg, tapi siapkan yg matang dong, situs susah dibuka gmn nih mau cari info. trus,lancarkan dulu pencairan tunjangan sertifikasinya, kalau sdh terima dengan lancar, baru... mau di uk, mau didiklatkan,mau diapakan terserah.....pasti guru guru ikhlas melakukannya.

Anonim mengatakan...

KENAPA KOK CUMA GURU AJA SEH YG DIUJI KOMPETENSINYA...GIMANA DGN PROFESIONAL LAINNYA....

Anonim mengatakan...

MASUKNYA SUSAH N KADANG MACET DIUTENGAH JALAN...GMNA SAT PELKSANAAN,PADAHAL BNYAK GURU YANG MASIH GAPTEK?

Anonim mengatakan...

gak papa setuju dengan adanya UKG biar guru - guru di indonesia semakin pintar sehingga jangan kalah sama muridnya.... dan biar ada pelajaran tambahan bagi guru yang GAPTEK tidak bisa komputer..... jadi tahu dan memang harus bisa. jgn mencontoh zaman dahulu saja..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Pasang Banner Anda Di Sini

 
Hanya Kutipan is powered by Blogger.com