"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Percepat Firefox,Skype,Chrome,Thunderbird dengan satu klik!


Anda tentu sering menggunakan Mozilla Firefox untuk berselancar di dunia maya. Tetapi mungkin anda juga merasakan Firefox anda semakin lelet, walaupun hanya untuk membuka saja. Hal ini karena semakin sering dan lama digunakan, database dalam firefox anda semakin besar, sehingga membutuhkan waktu yang lumayan untuk me"load"nya. Hal ini adalah masalah yang umum dan sebagian besar terjadi karena fragmentasi dari database.
Anda dapat memecahkan masalah ini dengan menggunakan SpeedyFox. Utilitas dengan ukuran kecil ini dapatmemprcepat browsing internet anda secara signifikan. Anda akan temukan browsing 3 kali lebih cepat dibandingkan sebelumnya.

Bagaimana cara kerja SpeedyFox?

Database Firefox yang menggunakan SQLite untuk menyimpan segala pengaturannya. Ketika database semakin besar karena digunakan, dan akan semakin cepat besar pula ukurannya apabila juga sering digunakan. SpeedyFox akan mengkompres database tersebut sehingga menjadi lebih kecil dan yang tentu tidak akan kehilangan data sedikitpun. Sehingga database menjadi lebih optimal dengan ukurannya yang menjadi lebih kecil.

Selain untuk Mozilla Firefox tool ini juga telah mendukung Chrome. Untuk sistem Operasi masih terbatas untuk Ms. Windows dan Mac OS saja.
Anda tertarik untuk mencobanya? silahkan download gratis di http://www.crystalidea.com/speedyfox.
Setelah anda download aplikasi,langsung jalankan tanpa harus mengistall terlebih dahulu(Firefox dalam keadaan tertutup) . Lalu pilih Optimize!
RASAKAN BEDANYA!!

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Percepat Firefox,Skype,Chrome,Thunderbird dengan satu klik!"

Posting Komentar