"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Bangun VPN dengan LogMeIn Hamachi


Sering kita dngan kata-kata VPN (Virtual Privat Network), apasih VPN itu? berikut saya kutipkan dari http://id.wikipedia.org. VPN adalah sebuah koneksi Virtual yang bersifat privat mengapa disebut demikian karena pada dasarnya jaringan ini tidak ada secara fisik hanya berupa jaringan virtual dan mengapa disebut privat karena jaringan ini merupakan jaringan yang sifatnya privat yang tidak semua orang bisa mengaksesnya. VPN Menghubungkan PC dengan jaringan publik atau internet namun sifatnya privat, karena bersifat privat maka tidak semua orang bisa terkoneksi ke jaringan ini dan mengaksesnya. Oleh karena itu diperlukan keamanan data.
Pada tulisan ini saya akan mencoba untuk membangun VPN dengan menggunkan LogMeIn Hamachi. Sebelum saya buat tulisan mengenai langkah-langkahnya ada baiknya kita lihat dulu fitur-fitur dalam LogMeIn Hamachi ini anda juga dapat melihatnya di https://secure.logmein.com/US/products/hamachi/.
Berikut Informasinya:

LogMeIn Hamachi adalah layanan VPN host yang memungkinkan Anda aman memperluas LAN-seperti jaringan untuk komputer yang tidak dalam jaringan, koneksi mobile samapi bermain game bersama.

On-demand networking Membuat dan mengelola jaringan virtual pada saat anda membutuhkannya Melakukan remote jaringan printer, kamera, game konsol dan banyak lagi, termasuk remote melalui web.

Menyediakan akses pengguna terpencil dengan aman ke jaringan pribadi Anda / LAN, termasuk
sumber daya di atasnya, dari Gateway LogMeIn Hamachi , tanpa memodifikasi firewall atau router jaringan.

Cepat dan mudah membuat, virtual sederhana, jaringan mesh yang memungkinkan mesin remote
untuk langsung terhubung satu sama lain, sehingga memberikan pengguna akses jaringan dasar untuk semua jaringan sumber daya yang mereka butuhkan.

selengkapnya lihat pada link berikut ini:
https://secure.logmein.com/US/products/hamachi/

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Bangun VPN dengan LogMeIn Hamachi"

Posting Komentar