"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Mengcopy Kode Warna HTML


Pada tulisan terdahulu kami telah menulis artikel tentang bagaimana mengcopy kode warna pada tampilan di komputer atau website, anda dapat melihat pada artiker Copy kode warna dengan ColorPic atau bagi anda pengguna Ubuntu dapat melihat GColor Pengganti Color Pic di Linux Ubuntu. Disini kami akan membahas salah satu software gratis lainnya yang fungsinya sama dengan Color Pic dan GColor. Software tersebut adalah HTMLcolor V 1.4, tampilan software terbut dapat anda lihat pada gambar di atas. Software ini bersifat portable sehingga kita tidak usah menginstall di komputer kita.
Dengan HTMLcolor v 1.4 ini memungkinkan memilih warna dan nilai-nilai dari warna dengan menyalin langsung dari cursor

Portabel HTML Warna adalah color picker berguna dirancang untuk menampilkan nilai-nilai heksadesimal, desimal dan RGB dari warna. Hal ini memungkinkan memilih warna dan nilai menyalin langsung dari ikon taskbar, dan dapat menyalin otomatis kode warna ke clipboard.

Anda juga dapat mengatur juga hotkey global untuk memilih warna bahkan ketika aplikasi lain yang aktif, atau di atas jendela lainnya untuk mengakses dengan cepat (antarmuka kompak serta tidak memakan ruang desktop).

CATATAN: Perangkat lunak ini adalah freeware, tapi hanya untuk PENGGUNAAN PRIBADI DAN NON-LABA.
Apa yang Baru di Release ini:
· Jendela aplikasi sekarang terkunci ke tepi layar.
· Posisi jendela disesuaikan ketika menampilkan pilihan sehingga tidak melebihi tepi layar.
· Beberapa perubahan kecil lainnya dan perbaikan.

Anda dapat mengunduhya DISINI
Semoga Bermanfaat...

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Mengcopy Kode Warna HTML"

Posting Komentar