"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Berkenalan dengan TP-Link Emulator


Mungkin anda sudah sangat mengenal Merek salah satu produk peralatan jaringan komputer. Ya... TP-Link merupakan salah satu produk peralatan jaringan yang memberikan keunggulan terutama dengan harganya yang bersaing dengan merek produk lainnya yang sejenis. Mulai dari switch hub sampai router pun ada... pokoknya lengkap deh...

Apakah anda sudah membelinya atau memilikinya? bagaimana kualitasnya... bagus juga khan...walaupun menurut beberapa temen menyebutkan bahwa performannya akan berkurang apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama serta panas yang berlebihan pada alat2 TP-Link. Namun masih dapat kita akali dan masih menguntungkan dengan harganya yang terjangkau.

Apabila anda belum memiliki atau berniat untuk membeli peralatan TP-Link, misalnya Access Point kita dapat melihat-lihat dulu menu yang ada dalam Acces Point tersebut tanpa harus membeli melalui TP-Link Emulator.

Dengan fasilitas tersebut juga sangat bermanfaat bagi anda para pelajar, khusunya yang bagi anda siswa Teknik Komputer dan Jaringan SMK, apabila peralatan di sekolah terbatas maka dapat mempelajarinya lewat emulator ini.
Namun sayangnya emulator ini hanya untuk melihat menu-menu nya saja, belum bisa digunakan untuk simulasi kinerjanya, namun demikian sudah sangat membatu kita yang mungkin akan membandingkan produk mana yang akan kita beli.

Langsung saja ke TKP hehehe....


Misal kita akan mencoba atau melihat menu yang ada pada Wireless Access Point TL-WA5110G dapat anda lihat melalui Link berikut ini http://www.tp-link.co.id/support/emulators/ lalu pilih produk TL-WA5110G maka akan terlihat menu-2 nya seperti gambar di atas ini.

Semoga bermanfaat dan selamat belajar....

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Berkenalan dengan TP-Link Emulator"

Posting Komentar