"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Pemutakhiran data NUPTK 2013


Berita ini kami kutip dari situs terbaru kemdikbud yaitu http://padamu.kemdikbud.go.id/. Situs yang masih dalam proses persiapan untuk dirilis resmi pada Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2013 yang merupakan Layanan SIAP PADAMU NEGERI merupakan sistem transaksi online program Pengelolaan data SDM PTK dan Pemetaan Mutu Pendidikan periode 2013. Layanan ini terselenggara hasil dari kerjasama antara BPSDMPK-PMP Kemdikbud dengan Telkom Indonesia (SIAP Online).

Salah satu programnya yang akan dimulai Mulai bulan Mei 2013, BPSDMPK-PMP menyelenggarakan kegiatan Pemutakhiran Data NUPTK, yang wajib diikuti oleh PTK di seluruh Indonesia. Pemilik NUPTK dan masih aktif sebagai PTK (Pendidik & Tenaga Kependidikan) silakan melakukan pemutakhiran dengan mengunduh Formulir, dan mengikuti prosedur yang ada disitus ini. Bagi PTK yang tidak melakukan pemutakhiran data NUPTK, otomatis akan dinyatakan TIDAK AKTIF

MENGAPA HARUS VERVAL ULANG NUPTK 2013?

Melalui kegiatan PADAMU NEGERI yang dikelola BPSDMPK-PMP ini, Data PTK hasil VerVal Ulang NUPTK akan menjadi sumber referensi utama untuk pelaksanaan program-program peningkatan mutu PTK yang dilaksanakan oleh Direktorat Kemdikbud terkait pada tahapan selanjutnya.

Kegiatan ini (yang juga merupakan registrasi ulang Sekolah) dilaksanakan di tingkat Kota / Kabupaten, Kecamatan maupun Sekolah diseluruh wilayah Indonesia.

info lengkapnya silahkan lihat di http://padamu.kemdikbud.go.id/

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Pemutakhiran data NUPTK 2013"

Posting Komentar