"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Cara Melihat Tempat PLPG 2013


Sebelumnya kami ucapkan selamat bagi anda yang telah lulus Uji Kompetensi Guru (UKG) 2013 yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Kini saatnya anda menunggu untuk dipanggil melaksankan PLPG, yang rencananya akan dilaksankan bulan Agustus 2013 ini. Di Perguruan Tinggi / LPTK manakan anda nantinya akan melaksankan PLPG? Berikut panduan untuk melihat dimankan anda nantinya akan melaksankan PLPG 2013?.
Syarat pertama anda harus selalu mengupdate informasi dengan sesering mungkin mengunjungi http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/. Lakukan cek data anda dengan memasukan NUPTK anda pada tombol yang tersedia, lihat gambar berikut ini:
Setelah anda memasukan NUPTK anda maka akan didapatkan informasi tentan Nomor Peserta Sertifikasi serta Rayon Tempat anda melakukan PLPG. Informasi ini kami dapat pada tanggal 28 Juli 2013, kemungkinan informasi ini akan berbeda pada waktu yang akan datang.
Terus apa yang harus anda persiapkan ? bisa anda lihat DISINI



Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

3 Responses to "Cara Melihat Tempat PLPG 2013"

  1. saya merasa terbantu, namun mohon lebih lengkap dan aktual, karena suatu untuk kepentingan orang banyak, semoga manfaat

    BalasHapus
  2. Bang,...klu tempat/LPTK aq udah lihat, kini aq perlu jadwal pelaksanaan per gelombang, apa belum ada,ya?

    BalasHapus
  3. cari di website LPTK nya pak, btw LPTK nya mana?

    BalasHapus