"siapa mau mengajar dia tidak boleh berhenti belajar"

Updating Data Sergur 2013

Berikut ini ada informasi penting tentang Sertifikasi Guru Tahun 2013, khususnya anda yang berada di wilayah Kabupaten Grobogan Jawa Tengah dan kemungkinan juga akan sama di daerah kabupaten/kota anda di seluruh Indonesia. Informasi berdasarkan Surat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan Nomor: 800/6720/D/2012 tentang Updating Data NUPTK. Isi surat tersebut adalah sebagai berikut:
Dengan ini kami beritahukan dengan hormat bahwa daftar guru yang belum bersertifikat pendidik yang telah di upload oleh Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Peningkatan Mutu Pendidikan (BPSDMPK dan PMP)Kementrian dan Kebudayaan RI yang tercantum di http://sergur.kemdiknas.go.id/adalah calon peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) Tahun 2013. Hasil dari Uji Kompetensi Guru Tersebut akan menjadi calon peserta sertifikasi guru tahun 2013 s.d. 2015.
Berkaitan dengan perihal tersebut kami mohon agar Saudara menginformasikan kepada guru di wilayah kerja/instansi Saudara yang namanya belum masuk di dalam daftar pada alamat web tersebut untuk melakukan Updating data NUPTK dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Guru Tetap Yayasan (GTY)
2. Memiliki Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK)
3. Membawa Dokumen yang relevan (SK PNS/CPNS, SK GTY, SK PBM, Ijazah, dll). Bagi Guru PNS yang sebelumnya berstatus GTT/GTY, SK Pengangkatan GTT/GTY dapat dilampirkan.
Updating data tersebut harus dilaksankan paling lambat 26 November 2012

Selengkapnya dapat adan baca surat tersebut di bawah ini:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Updating Data Sergur 2013"

Poskan Komentar

Lihat Info UKK SMK 2012 di sini