"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

VerVal Ulang NUPTK mulai 3 Juni 2013


Sesuai dengan kutipan tentang Pemutakhiran data NUPTK 2013 yang kami tulis beberapa waktu yang lalu. Melalui Website http://padamu.kemdikbud.go.id/ akan dilakukan Verifikasi Ulang NUPTK bagi PTK. Hari ini adalah janji akan di resmikan website tersebut yaitu pada Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2013. Apakah website tersebut benar-bernar berjalan? silahkan anda lihat sendiri DISINI. Sedangkan dari kutipan dari salah satu grup, proses VerVal Ulang NUPTK akan dimulai 3 Juni 2013. Berikut ini kutipannya :

Salam Kebangkitan Nasional.

Bertepatan di Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2013, situs Layanan PADAMU NEGERI BPSDMPK-PMP resmi dirilis dengan semangat membangkitkan Pelayanan Publik Prima, bukan sekedar Pelayanan Birokrasi, kepada Dunia Pendidikan Indonesia.

Kami himbau kepada semua pemilik NUPTK untuk mencari data masing-masing di situs ini dan mempersiapkan diri dalam proses VerVal Ulang NUPTK mulai 3 Juni 2013 sesuai jenis Formulir VerVal Ulang ke Admin Dinas Kab/Kota atau Admin Sekolah Induk masing-masing.

Bagi Admin Dinas dan Sekolah-Sekolah dapat mulai mengaktifkan akun login masing-masing. Surat Login PADAMU NEGERI Admin Dinas dapat diambil di LPMP setempat. Dan Surat Aktifasi Akun Login PADAMU NEGERI setiap sekolah dapat diambil dari Admin Dinas masing-masing.

Mohon bantuan dan pengertian bagi seluruh pihak untuk saling mendukung dan bersinergi membantu proses distribusi dan aktifasi akun login masing-masing.

Hormat Kami
Tim Admin Pusat
PADAMU NEGERI INDONESIA-ku
BPSDMPK-PMP KEMDIKBUD 2013
http://padamu.kemdikbud.go.id/

Sabar dan tunggu informasi dan instruksi resmi dari dinas setempat untuk menghindari kesalahan pengisian dan prosedur. Di group ini hanya tempat sharing dan menyebarluaskan informasi tetapi yang RESMI DAN BERWENANG tetap dinas pendidikan setempat.
Mungkin surat berikut bisa menjadi acuan:


Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "VerVal Ulang NUPTK mulai 3 Juni 2013"

Posting Komentar