"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

world cup 2010




Mau tahu tentang world cup 2010 silahkan buka di disini.

KabarIndonesia – Meski pesta olah raga ini baru akan digelar medio Juni tahun depan, tapi demam sepak bola ini akan mulai terasa sejak Desember 2009 ini.

Pesta olahraga ”2010 FIFA World Cup South AfricaTM ” akan digelar di 9 kota di Afrika Selatan, dari Tanggal 11 Juni sampai 11 Juli 2010.

Ini adalah pertama kalinya Afrika menjadi tuan rumah dari sebuah acara Piala Dunia ternama yang merupakan salah satu yang terbesar dan yang paling dinantikan pencinta bola di seluruh dunia.

EC Entertainment merupakan an exclusive authorized sub-licensee Fédération Internationale de Football Association (FIFA) sebagai satu-satunya pemegang lisensi hak siar “2010 FIFA World Cup South AfricaTM” di Indonesia melalui media terrestrial televisi, transmisi cable dan satellite serta radio berikut segala hak dan privilege yang timbul dari penunjukkan tersebut termasuk namun tidak terbatas pada hak penggunaan nama, logo maupun image ”2010 FIFA World Cup South AfricaTM” dan FIFA serta semua aktivitas yang berkaitan dengan penayangan “2010 FIFA World Cup South AfricaTM”.

EC Entertainment juga memiliki hak untuk bekerjasama dengan seluruh pihak ketiga baik pihak stasiun televisi, sponsor, media partner dan pihak ketiga lainnya yang tertarik untuk bergabung dalam penyelenggaraan salah satu acara terbesar dunia ini.

Ditunjuknya EC Entertainment untuk menangani FIFA World Cup 2010 di Indonesia berarti akses resmi untuk penggunaan logo, nama, simbol, figure, emblem dalam dimensi apapun dari “2010 FIFA World Cup South AfricaTM” dan FIFA berikut mascot “2010 FIFA World Cup South AfricaTM” serta logo, nama, simbol, figure, emblem yang dimiliki oleh FIFA maupun seluruhnya dipegang oleh EC Entertainment.

Pihak ketiga mana pun dilarang menggunakan hal-hal tersebut di atas dalam bentuk apapun untuk kegiatan apapun tanpa sepengetahuan dan izin dari kami EC Entertainment.

‘The FIFA World Cup Final Draw’ akan menjadi acara pembuka RCTI dan GlobalTV dari serangkaian program acara yang dikemas secara kreatif sebagai pengantar dimulainya “2010 FIFA World Cup South AfricaTM” pada bulan Juni 2010 nanti.

Program TV ‘The 2010 FIFA World Cup Final Draw’ sendiri akan diawali dengan sebuah acara hiburan yang menghadirkan band-band ternama milik Indonesia seperti Nidji, Changcutters, ST12, Gigi dan juga pesulap top Mr. Limbad.

Acara selanjutnya adalah sebuah Reality Show dengan tema mencari host/komentator lokal untuk membawa acara FIFA World Cup 2010 di GlobalTV, yang diselingi dengan klip-klip dengan beragam konten, termasuk highlight dari ‘Momen-Momen Emas’ FIFA World Cup yang akan ditayangkan RCTI dan GlobalTV mulai Desember 2009 hingga Mei 2010.

Selain itu, acara hiburan dan musik ‘Dahsyat’-nya yang sudah terkenal di seluruh penjuru negeri untuk mensosialisasikan pesta olahraga akbar ini dan menarik minat penonton yang bukan penggemar sepakbola, setiap bulannya mulai Januari 2010 hingga Mei 2010.

‘Dahsyat’ akan mengadakan sebuah variety show istimewa berdurasi 3 jam yang berjudul “Dahsyat - FIFA World Cup” . Sebelum puncak pertandingan tahun 2010 dimulai, pada akhir Maret hingga awal Juni 2010 akan menayangkan acara Final dari pertandingan FIFA World Cup tahun 1996-2006.

GlobalTV tak mau kalah dalam menciptakan demam bola dengan menayangkan pertandingan-pertandingan ‘FIFA World Cup Classic Matches’. Perjalanan 32 team yang berpartisipasi dalam FIFA World Cup 2010 ini akan dihadirkan untuk penonton dalam ‘Road to 2010 FIFA World Cup’, sebuah acara mingguan berdurasi 1 jam yang dimulai pada bulan April hingga akhir Mei 2010. Upacara Pembukaan 2010 FIFA World Cup, tanggal 11 Juni 2010, akan tayang langsung (LIVE) bagi seluruh pemirsa di Indonesia pada jam tayang primetime, yang kemudian diikuti dengan penayangan langsung Pertandingan Pembuka di kedua stasiun televisi itu secara bersamaan.

Selanjutnya pada tahap pembagian grup, RCTI akan menayangkan 29 pertandingan secara LIVE dan GlobalTV akan menayangkan 18 pertandingan. 12 pertandingan seru dari ‘round-of-16’ akan ditayangkan di RCTI.

Pertandingan Semifinal dan Final akan tayang langsung bersamaan di kedua stasiun TV. Selama periode ini berlangsung, RCTI dan GlobalTV juga akan memberikan 81 pertandingan reruns, episode-episode khusus ‘2010 FIFA World Cup Highlights’ sepanjang 30 menit selama sebulan penuh dan 2 episode spesial ‘Road to 2010 FIFA World Cup Finals’ menjelang pertandingan Final.

Acara FIFA lainnya seperti pertandingan pilihan dari FIFA U-17 World Cup, FIFA Beach Soccer World Cup 2009 dan 2010, FIFA U-17 dan U-20 Women World Cup juga akan dihadirkan di Global TV . Di samping itu, RCTI dan GlobalTV akan mendukung penuh FIFA World Cup 2010 dengan serangkaian acara promosi off-air yang akan digelar di kafe-kafe dan pusat perbelanjaan (mall) ternama serta kampus-kampus di kota-kota besar di Indonesia.(*)

sumber http://www.kabarindonesia.com

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

1 Response to "world cup 2010"