"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Cek Nama Akun di 162 Situs Jejaring Sosial


Ingin mempromosikan produk, bisnis, atau website anda di internet, atau hanya ingin terkenal saja di internet, banyak cara yang dilakukan. Salah satunya dengan mendaftar di situs-situs jejaring sosial ataupun situs-situs bookmark yang sekarang ini sangat banyak sekali. Untuk lebih cepat mengenalkan produk tau bahkan nama kita di internet kita sering menggunakan sebuat nama akun yang sama di beberapa jejaring sosial sekaligus. Kita membuat nama akun yang sama di Facebook, twitter, ataupun situs jejaring sosial lainnya.

Mungkin kita lupa kita sudah mendaftar di situs jejaring sosial mana saja, ataupun hanya melakukan cek apakah nama akun sudah dipakai atau masih terdia. Untuk itu anda dapat melakukan cek nama akun yang masih dapat dipakai melalui namechk.com. Melalui situs ini kita dapat melakukan cek ke sekitar 162 situs jejaring sosial sekaligus.


Dengan hanya mengisikan nama akun yang ingin kita cek lalu kita klik tombol "chk" maka akan muncul nama akun tersebut telah digunakan di mana saja. Contohnya seperti gambar di atas, saya melakukan cek untuk nama akun "purwodadi", ternyata di Facebook maupun Twitter sudah ada yang menggunakan nama kun tersebut. Hal tersebutterlihat dengan tanda "taken" di sebelah daftar situs jejaring yang di cek. dan untuk situs yang belum ada nama akun purwodadi di tandai dengan tulisan "available".


Layanan ini gratis-tis...jadi gak perlu bayar...anda mau mencoba? silahkan kujungi http://namechk.com/
Semoga bermanfaat...

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

1 Response to "Cek Nama Akun di 162 Situs Jejaring Sosial"