"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Kelebihan dan Kekurangan 0.facebook.com


Mungkin anda sudah sering menggunakan 0.facebook.com yang telah di dukung oleh beberapa operator di negeri kita. Berikut keunggulan serta kekurangan 0.facebook.com dari berbagai sumber.
Gratis adalah kelebihan pertama, semua akses ke Facebook 0, gratis. Dengan kolaborasi bersama berbagai operator, Facebook 0 bisa diakses secara gratis tanpa dikenakan biaya, user akan dikenakan biaya jika mereka mengakses foto atau mengakses situs lain dan keluar dari 0.facebook.com, misalnya link dari relasi anda di Facebook. Akan ada notifikasi yang berisi keterangan tentang pengenaan biaya, setiap kali user keluar dari 0.facebook.com
Kecepatan akses adalah kelebihan yang kedua, Dengan mengakses Facebook 0 anda bisa menikmati berbagai fasilitas Facebook seperti, update status, membaca News Feeds, memberikan komentar atau sekedar ‘Like’ suatu hal, mengirimkan dan membalas pesan, menulis di Wall relasi anda, dan berbagai fasilitas yang bisa didapatkan di Facebook.com.
Kelemahannya karena untuk mempercepat akses, 0.facebook.com tidak menampilkan foto secara langsung, anda harus melakukan klik atas foto tersebut untuk melihatnya, dan jika anda melakukan ini maka anda akan dikenakan biaya akses data.
Operator mana yang mendukung 0.facebook.com lihat pada gambar...

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan 0.facebook.com"

Posting Komentar