"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Kartu 3 AON Buat Blogger


Lagi pingin coba layanan internet dari three atau 3 yang lagi gencar-genjarnya di obral. Dengan hanya Rp. 30.000,- atau malah ada yang dapet RP. 15.000,- kita sudah mendapatkan kartu perdana 3 dengan akses gratis ke 10 situs ternama di Indonesia selama setahun...Ditambah lagi ada kuota gratis 50 MB setiap bulannya. lumayan khan ?....
Nama promonya AON AlwaysON dari 3. Dengan kartu perdana ini anda dapat mengakses 10 situs secara gratis antara lain:
1. Facebook
2. Google
3. Detik
4. Kaskus
5. KlikBCA
6. Kompas
7. TokoBagus
8. Vivanews
9. Okezone
10. Banyak Masenger
selengkapnya bisa anda lihat disini: http://internet.tri.co.id
Nah buat anda yang suka ngeblog ada kesempatan bagus nih, dengan AON ini kita bisa ngeblog sepuasnya, karena situs yang berada di naungan google bisa kebuka dengan gratis pula. Khusus blogger.com ya...klo pakai wordpress ya harus beli kuota dulu :)
Namun ada kalanya pas kita buka blogspot kita ada bagian yang tak terbuka, karena mengambil link dari selain google, misalnya pada bagian statistik yang memakai histat.com gak akan terbuka, hal ini apabila kuta kita telah habis. Untuk mengetahui sisa kuota kita dapat mengunjungi http://internet.tri.co.id/ gratis juga lho... bisa anda lihat pada gambar berikut ini:

Apabila kuota habis trus akan membuka situs yang tidak ada dalam daftar gratis maka akan di redirec ke halaman berikut ini:

Namun untuk cek gmail.com ataupun buat postingan di blogger.com tidak ada masalah, tetep dapat kita lakukan dengan lancar dan gratis...postingan ini juga saya buat dengan status kuota seperti gambar di atas....
lumayan khan? ayo silahkan di coba...
Moga bermanfaat dan salam blogger!!

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Kartu 3 AON Buat Blogger"

Posting Komentar