"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Install Software serta Aplikasi Ms. Windows di Ubuntu


Anda ingin pindah ke OS ubuntu tetapi masih banyak software aplikasi yang harus berjalan menggunakan Ms. Windows ? Jangan khawatir...ada aplikasi yang dapat di instal di ubuntu utnuk mengadopsi keinginan anda. Salah satunya adalah wine serta virtual box. Tentu saja gratis....
VirtualBox adalah aplikasi yang sangat baik untuk x86 dan AMD64/Intel64.Produk virtualisasi untuk perusahaan serta digunakan di rumah. Tidak hanya VirtualBox yang sangat kaya fitur, produk kinerja yang tinggi untuk pelanggan perusahaan, juga satu-satunya solusi profesional yang tersedia secara bebas sebagai Open Source Software di bawah GNU General Public License (GPL).

Saat ini, VirtualBox berjalan pada Windows, Linux, Macintosh dan OpenSolaris host dan mendukung sejumlah besar sistem operasi tamu termasuk tetapi tidak terbatas pada Windows (NT 4.0, 2000, XP, Server 2003, Vista, Windows 7), DOS / Windows 3. x, Linux (2,4 dan 2,6), Solaris dan OpenSolaris, dan OpenBSD.
VirtualBox sedang aktif dikembangkan dengan rilis sering dan memiliki daftar fitur yang semakin meningkat, didukung sistem operasi tamu dan berjalan pada platform itu. VirtualBox merupakan upaya komunitas yang didukung oleh perusahaan yang berdedikasi: setiap orang didorong untuk berkontribusi saat matahari memastikan produk selalu memenuhi kriteria kualitas profesional.
Ayo silahkan coba dan download aplikasinya di link berikut:

http://www.virtualbox.org/wiki/Downloads

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

1 Response to "Install Software serta Aplikasi Ms. Windows di Ubuntu"

  1. ga bisa baca artikel... iklannya kurang gede... males bgt....

    BalasHapus