"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Bagaimana caranya menyembunyikan alamat IP di Internet?


Metode yang paling umum untuk menyembunyikan alamat IP adalah dengan menggunakan proxy server dalam satu bentuk atau yang lain. Sebuah server proxy adalah sebuah komputer yang menawarkan layanan jaringan komputer untuk mengizinkan klien untuk membuat koneksi jaringan tidak langsung ke layanan jaringan lain. klien A terhubung ke server proxy dan kemudian permintaan sambungan, file, atau sumber daya lain yang tersedia pada server yang berbeda. proxy ini menyediakan sumber daya baik dengan menghubungkan ke server tertentu atau dengan melayani dari cache. Dalam beberapa kasus, proxy dapat mengubah permintaan klien atau respon server untuk berbagai keperluan.

Ada beberapa implementasi server proxy yang dapat Anda gunakan untuk menyembunyikan alamat IP (dalam upaya untuk tetap anonim di internet):
Website Proxy Server

Sebuah server proxy berbasis Website adalah sebuah website yang menyediakan formulir bagi Anda untuk memasukkan URL situs web yang ingin Anda kunjungi anonim. Bila Anda menyerahkan formulir server proxy website membuat permintaan untuk halaman yang ingin Anda kunjungi. Mesin biasanya tidak mengidentifikasikan diri sebagai proxy server dan tidak menyampaikan alamat IP dalam permintaan untuk halaman. Fitur dari situs ini bervariasi (pemblokiran iklan, javascript pemblokiran, dll) seperti halnya harga mereka. Beberapa gratis dan beberapa biaya. Contoh layanan proxy website adalah: Proxify.com

Browser Dikonfigurasi Proxy Server

Ada juga berdiri sendiri server proxy yang memungkinkan bagi Anda untuk mengkonfigurasi browser anda untuk rute lalu lintas browser Anda melalui mesin, yang kemudian membuat permintaan untuk halaman atas nama Anda, dan kemudian mengirimkan hasilnya. Ini biasanya digunakan tanpa biaya kepada pengguna. Karena mereka dapat diakses oleh publik ini seringkali agak lambat. Silakan lihat petunjuk untuk menggunakan server proxy.

Ada berbagai jenis proxy server(lihat disini)


Layanan VPN

Sebuah virtual private network (VPN) melindungi data Anda dan identitas melalui jaringan publik, seperti internet dan hotspot nirkabel. Berbagai protokol yang digunakan untuk membuat sebuah terowongan terenkripsi yang mengirim data secara aman. Sementara firewall dapat melindungi data di komputer Anda, VPN akan melindungi data Anda di Internet. Tujuan dari VPN adalah untuk menerapkan tingkat keamanan yang sama yang disediakan oleh jaringan swasta dengan biaya yang jauh lebih rendah. menyediakan layanan VPN gateway kota yang berbeda di mana alamat IP yang diberikan untuk komputer Anda berada. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengakses situs web hanya tersedia untuk pengguna dari negara tertentu. Aplikasi ini terutama penting bagi wisatawan yang membutuhkan untuk mengakses situs dari negara asal mereka dan bagi mereka yang tinggal di daerah penuh dengan sensor, seperti China dan Iran.

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Bagaimana caranya menyembunyikan alamat IP di Internet?"

Posting Komentar