"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Nasib Maria Ozawa setelah Tsunami di Jepang


Tsunami Jepang: Gempa bumi Jepang berkekuatan 8,8 Skala Richter (SR) yang terjadi pada hari ini tanggal 11 Maret 2011, 14:00 am yang mengguncang Jepang, memicu tsunami yang melanda banyak kendaraan dan beberapa bangunan di pantai timur laut Jepang, yang dekat dengan pusat gempa, bagi anda yang ingin melihat video-nya silahkan cari di youtube.

Menurut Associated Press melaporkan pagi ini, merasakan gempa itu
dimulai pada pukul 14:46 waktu setempat. Sekitar 30 menit kemudian, gempa susulan berkekuatan 7,4 SR terjadi. Survei Geologi AS menilai bahwa gempa pertama berkekuatan 8,8 pengukuran dan diteruskan oleh jepang tsunami.

Kabar terbaru menurut Badan Meteorologi Jepang mengeluarkan peringatan tsunami di sekitar pantai timur Jepang, yang menghadap Samudera Pasifik. Pusat Peringatan Tsunami Pasifik di Hawaii mengatakan bahwa peringatan tsunami juga berlaku di Rusia, Marcus Island, dan Kepulauan Mariana.

Selain itu, tanda peringatan tsunami juga dikeluarkan untuk Guam, Taiwan, Filipina, Indonesia, dan negara bagian Hawaii, USA. Penduduk modal Jepang, juga merasakan guncangan gempa.belum estimasi berapa banyak korban dalam insiden ini, tapi pemerintah masih memantau apakah bencana gempa dan tsunami yang menyebabkan korban dan kerusakan.

Peristiwa cara Mudah-mudah di Jepang bahwa tsunami adalah peringatan bagi kita akan menjadi peristiwa yang membahayakan alam Tsunami Jepang.

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Nasib Maria Ozawa setelah Tsunami di Jepang"

Posting Komentar