"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Pendaftaran PPG Untuk Guru TIK / Komputer


Pendaftaran PPG (pendidikan Profesi Guru) Secara online telah dilaksanakan serta perintahkan untuk guru CPNS/PNS angkatan 2006. Untuk Pendataran Online dapat anda klik disini. Masalahnya untuk PPG Guru TIK (SMA/SMP) Guru TKJ, MM, RPL (SMK) setelah diuber-uber diaplikasi tidak ditemukan Perguruan Tinggi yang sesuai dengan jurusan TIK atau Komputer....lalu harus mendaftar kemana? atau harus mendaftar ke jurusan lain? Lalu Jurusan apa? Mungkin ini menjadi banyak pertanyaan para guru TIK di negeri ini ... Berikut beberapa keluhan yang saya kutip dari http://teknodik.unnes.ac.id/v3/node/53

ppg tik


Oleh Tamu (08/10/2011 - 10:41)
saya guru tik dah sudah diangkat menjadi pns,mohon informasi untuk ppg mapel tik...trims
balas
PPG Untuk Guru TIK (SMA/SMP), TKJ,MM,RPL (SMK)


Oleh Tamu (08/10/2011 - 10:36)
PPG harus daftar kemana, kenapa admin disini gak jawab-jawab..?????
balas
PPG TIK


Oleh Tamu (06/10/2011 - 23:58)
untuk admin Yth, saya dah coba buka web pendaftaran on line PPG pada SIM PPG[dikti-app-1], tapi dari semua Perguruan Tinggi tidak ada yang menawarkan Prodi TIK. Mohon infonya tentang PPG TIK. info mohon dikirim ke e mail saya : mr_john20@ymail.com terimaksih
balas
mohon info PPG TIK


Oleh Tamu (26/09/2011 - 15:53)
Asslm.. Mohon info PPG TIK saya lulusan S1 komputer mengabdi sebagai guru TIK di sebuah SMP Swasta, karena bukan dari jurusan kependidikan maka saya tidak kunjung juga diangkat menjadi GTY, dan untuk mengabdi di smp negeri tanpa AKTA 4 mjd hal yang mustahil bagi saya. Mohon bantuannya informasi PPG TIK, ke alamat e-mail saya. oka_nesh@yahoo.co.id
balas
PPG


Oleh Tamu (13/08/2011 - 11:44)
MOHON INFO ppg kpn pendaftara dan syaratnya apa saja
balas
PPG MATEMATIKA


Oleh Tamu (13/08/2011 - 11:33)
MOHON INFO PPG MATEMATIKA KPN DIBUKA PENDAFTRANYA?SYARANYA APA SAJA?DAN APABILA BELUM MEMPUNYAI PENGALAMAN MENGAJAR KIRA KIRA SAYA BISA IKUT TIDAK? BLS DIEMAIL SAYA CLIEWONZ@YHOO.COM
balas
MOHON INFORMASI LENGKAP PPG


Oleh Tamu (14/07/2011 - 18:21)
Tolong informasi masalah PPG kapan di buka lagi beserta biyayanya.ini e-mail sy: utamiaryanti@yahoo.com
balas
PPG TIK


Oleh fajar shiddiq (19/05/2011 - 11:08)
Mohon info PPG TIK saya seorang sarjana TI mengabdi sebagai guru TIK di sebuah SMA Negri, karena bukan dari jurusan kependidikan maka prospek saya jadi guru PNS suram mohon bantuan ajank99@gmail.com
balas
PPG TIK


Oleh fajar shiddiq (19/05/2011 - 11:07)
Mohon info PPG TIK saya seorang sarjana TI mengabdi sebagai guru TIK di sebuah SMA Negri, karena bukan jadi jurusan kependidikan maka prospek saya jadi guru PNS suram mohon bantuan ajank99@gmail.com
balas
Mohon informasi tentang Pendaftaran, biaya, dan PPG TIK.


Oleh Tamu (02/05/2011 - 15:40)
masih bingung tentang informasi Fakultas Unnes yang berkaitan dengan TI, TI yang out nya nanti jadi Guru TI mohon infonya yaa . terimakasih :) infonya bisa dikirim ke satria.lativa@ymail.com mohon bantuannya dengan amat sangat ^__^
balas
mohon info pendaftaran ppg


Oleh Tamu (24/04/2011 - 10:18)
mohon info lengkap pendaftaran PPG PGPAUD ke budiatit @gmail.com terimakasih.
balas
Mohon info


Oleh Tamu (14/04/2011 - 11:06)
mohon info pendaftaran PPG. saya berdomisili di semarang.mohon informasi di kirim ke email:adi_teach81@yahoo.co.id. terima kasih
balas
Info PPG


Oleh Tamu (21/02/2011 - 11:18)
Mohon informasi mengenai PPG yang diselenggarakan di unesa termasuk persyaratan dan biaya, terutama untuk guru TIK.alamat email saya:cteachuz@gmail.com Terimakasih...
balas
info PPG UNNES


Oleh Tamu (08/01/2011 - 17:24)
Mohon informasi tentang PPG UNNES kapan dimulai dan program apa saja yang ada ke untitled_ok@yahoo.co.id Terima kasih.
balas
kapan PPG unes dibuka???


Oleh Tamu (06/01/2011 - 20:40)
Kapan PPG UNNES dibuka???....Tolong beritahu saya apabila PPG UNNES dibuka khususnya untuk guru TIK maupun SMK jurusan Jaringan Komputer terima kasih sebelumnya. ini alamat email saya prasojo85@yahoo.co.id
balas
GURU TIK


Oleh Tamu (30/12/2010 - 08:31)
MOHON INFONYA ke netroadi@yahoo.co.id
balas
PPG


Oleh Tamu (14/12/2010 - 12:30)
Ass ...... Kapan dibuka PPG untuk menjadi guru TIK ? tolong beri infonya di email saya .... muhtar_hana@yahoo.com .trimakasih.
balas
PPG Guru TIK


Oleh Tamu (25/09/2010 - 10:45)
askum ...... Kapan dibuka PPG guru TIK ? tolong beri infonya di email saya .... Irawan_setia@yahoo.com secepatnya ya.... trimakasih.
balas
PPG


Oleh Tamu (12/09/2010 - 11:53)
Mohon info tentang PPG ke ariyanto.dm@gmail.com Trimakasih.
balas
PPG Unnes


Oleh Tamu (03/09/2010 - 12:47)
saya minta info selengkap-lengkapnya tentang PPG, dan tolong kirimkan ke alamat e-mail saya: agatha.ratna@gmail.com dan kabari saya secepatnya jika PPG UNNES telah dibuka. terima kasih.
balas
ppg


Oleh Tamu (21/07/2010 - 09:08)
minta info PPG, program yang dibuka apa aja...... tolong kirim ke doelfies@gmail.com trimaksih
balas
informasi TP


Oleh Tamu (18/07/2010 - 11:47)
maaf saya mau tanya tentang informasi lebih lengkap dari jurusan TP, saya diterima di jurusan TP melalui jalur SNMPTN, tapi saya ragu untuk mengampil jurusan itu karena saya belum tau tentang jurusan ini, terutama tentang seminar-seminar yang akan diikuti pada semester 4 nanti,, mohon balas k email yulisintya@yahoo.com
balas
PPG


Oleh Tamu (08/07/2010 - 15:25)
Mohon info tentang PPG selengkap-lengkapnya dari UNNES ke koentjoro83_gmail.com. Terima kasih..
balas
ppg


Oleh Tamu (03/07/2010 - 22:55)
komfirmasikan segala info tentang ppg termasuk kapan serta persyaratan ppg di unnes via email: n_arofa@yahoo.com. thx
balas
PPG


Oleh Tamu (03/07/2010 - 11:07)
Mohon bantuan agar info tentang PPG dikrm via e-mail nurita_aw@yahoo.com, terima kasih banyak.
balas
info lengkap PPG


Oleh Tamu (09/06/2010 - 12:45)
info lengkap PPG mohon juga dikirim via email saya entinpuspitasari@yahoo.com terima ksih sebelum dan sesudahnya
balas
selamat sore


Oleh Tamu (31/05/2010 - 16:48)
apakah mahasiswa yang ambil jurusan murni boleh ikut ppg mohon balas ke email dira_zizah@yahoo.com
balas
mohon info seputar PPG


Oleh Tamu (21/05/2010 - 10:07)
Mohon info seputar pendaftaran PPG, bis dikirim ke em2_ha@yahoo.com terimkasih sebelumnya
balas
Sip


Oleh Tamu (20/05/2010 - 15:50)
Semoga dengan adanya seminar ini guru - guru di Indonesia umumnya dan Semarang khususnya bisa lebih Profesional....:)
balas

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Pendaftaran PPG Untuk Guru TIK / Komputer"

Posting Komentar