"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Belajar dengan Skype


Skype dapat menghubungkan kelas Anda ke seluruh dunia dengan mudah. Ada situs yang disebut Skype di Kelas yang dikemas penuh dengan ide-ide yang bermanfaat.

Seperti yang dapat Anda lihat pada video di atas, teknologi memungkinkan untuk menghubungkan kelas tidak seperti jaman sebelumnya. Software seperti Skype adalah beberapa bagian yang paling penting dari teknologi pendidikan luar sana.

Skype, meskipun ada beberapa kekurangan seperti panggilan terputus atau lainnya, namun masih lebih besar manfaatnya. Dengan kata lain, sekarang memungkinkan panggilan video dan bahkan gratis untuk sebagian besar jenis panggilan. Antara Skype dan Google+ Hangouts, ada banyak koneksi yang menarik yang dibuat setiap hari dengan video.

Berikut adalah hanya beberapa cara favorit saya untuk menggunakan Skype di dalam kelas. Ini tidak berarti lengkap tetapi harus menjadi inspirasi untuk mencoba sekarang!

1) Terhubung dengan kelas internasional

Ini yang sederhana seperti mendirikan account gratis. Hanya membuat akun Skype dan mulai mencari tahu rekan-rekan guru yang sudah menggunakan Skype. Kemudian, Anda dapat pergi ke Skype resmi di situs Kelas untuk menemukan kelas internasional untuk terhubung dengannya. Ini adalah kesempatan besar untuk memperkenalkan siswa Anda ke budaya lain tanpa harus, Anda datang, mereka terbang di seluruh dunia.


2) Belajar alat musik

Pernah ingin belajar biola atau instrumen lain tapi tidak bisa menemukan instruktur di dekatnya? Sementara di-orang masih mungkin, paling banyak siswa dan guru tidak memiliki akses atau waktu untuk menemukan guru yang tepat. Jadi, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan Skype untuk menemukan seseorang untuk mengajarkan Anda sebuah alat yang Anda gatal untuk mendapatkan mempelajarinya.

3) Pengembangan Profesional

Manfaat skype lebih dari sekedar mahasiswa, sebagai pendidik itu sendiri dapat menggunakannya untuk plug-in dan menjaga keterampilan karir mereka diasah dan diperluas.

4) Bertemu dengan pustakawan

Guru dan siswa sama-sama yang membutuhkan bantuan beberapa dengan penelitian atau mengajukan beberapa pertanyaan tentang buku tertentu mungkin ingin mempertimbangkan hooking up link Skype dengan perpustakaan sekolah.

5) Dosen Online

Terpasang-di banyak profesional hari ini dengan senang hati akan menawarkan kuliah khusus dan pelajaran untuk kelas melalui Skype, dan kadang-kadang mengenakan biaya yang jauh lebih rendah daripada jika mereka melakukan perjalanan!

6) Praktek wawancara

Sistem pendidikan yang sering menerima kritik karena gagal untuk mempersiapkan siswa untuk dunia nyata, tetapi menggunakan Skype untuk membantu mereka menjalankan melalui mock-up wawancara dengan satu sama lain, guru, konselor, atau profesional akan membantu memberi mereka keuntungan.

7) Memiliki panggilan misteri!

Apa yang dimaksud dengan panggilan misteri, Anda bertanya? Ini hanyalah sebuah cara bagi Anda untuk terhubung dengan yang lain kelas di tempat yang berbeda di dunia ... tanpa mereka memberitahu Anda di mana mereka berada. Siswa kemudian ditugaskan dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan untuk mengetahui lokasi dari kelas itu. Ini seperti bermain geografis berbasis 20 pertanyaan!

8) Temui siswa pertukaran

Masa depan adalah sekarang. Anda sekarang dapat menemukan, bertemu, dan mengenal pertukaran siswa sebelum mereka bahkan membuat kepada Anda secara pribadi. Skype adalah cara yang menyenangkan untuk mengetahui setiap potensi masalah atau pertanyaan lain, meringankan kedatangan pertukaran pelajar ketika mereka akhirnya membuatnya ke kelas atau sekolah.

9) Berikan siswa tugas saat Skyping

Berbagi tanggung jawab Skyping dengan memberikan siswa berbagai tugas untuk melakukan sementara pada panggilan. Mereka dapat merekam pembicaraan, blog tentang hal itu, membuat podcast, mencatat, memetakan diskusi, atau hanya dikenakan biaya dengan memberikan laporan singkat pada panggilan.

10) Pertemuan Orang Tua dan Guru

Simpan gas, waktu, dan energi dengan mengadakan pertemuan dengan ibu dan ayah melalui video chat bukan pengaturan biasa.

Contohnya seperti berikut:

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Belajar dengan Skype"

Posting Komentar