"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Panduan Entry Raport SD/MI


Beriut informasi tentang Panduan Entry Data Rapor SD/MI Tahun 2012/2013 Provinsi Jawa Tengah. Langsung saja kita simak informasinya berikut ini:
Informasi Umum
1. Input Nilai Rapor dilakukan melalui BIOSYSTEM ONLINE (http://datasd.pdkjateng.go.id) dengan menggunakan USERNAME dan PASSWORD yang sudah dimiliki tiap sekolah.
2. Nilai rapor di entry oleh petugas operator sekolah masing-masing. Petugas operator dan Kepala Sekolah bertanggungjawab penuh dengan KEVALIDAN data nilai yang diinput.
3. Nilai yang diinput adalah Nilai Semua Mata Pelajaran dari semester 7 s/d semester 12 + Nilai Ujian Sekolah Batas akhir Input Nilai s/d 27 April 2013
Persiapan Hardware dan Software
1. Komputer/laptop yang digunakan dalam keadaan sehat dan bersih dari virus.
2. Komputer/laptop sudah terinstall aplikasi adobe reader, foxit reader atau software lain untuk membuka file PDF.
3. Komputer/laptop sudah terinstall software browser, untuk kegiatan input nilai kami sarankan menggunakan mozilla firefox atau google chrome.
4. Terkoneksi dengan internet yang lancar dan stabil.

Informasi Tambahan
1. Apabila ada siswa yang pernah tinggal kelas, nilai yang diinputkan adalah nilai yang terakhir. Nilai yang menyebabkan siswa tinggal kelas tidak usah dimasukkan.
2. Apabila ada perbedaan Mapel MULOK pada siswa pindahan dari sekolah lain, MAPEL MULOKnya disesuaikan sesuai yang pernah diikuti di sekolah sebelumnya.
3. Bagi yang lupa USERNAME dan PASSWORD untuk masuk ke BIOSYSTEM ONLINE, harap segera melapor ke Operator Dinas Kab.?kota Masing-masing!

Berikut Panduan dari DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN MAGELANG dan terima kasih kepada Bp. Sugeng Surasa atas Informasinya...


Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Panduan Entry Raport SD/MI"

Posting Komentar