Cari Informasi lainnya melalui pencarian berikut:

Lihat Info UKK SMK 2012 di sini

26 Desember 2011

Cek Update Kuota Sertifikasi Guru 2012

. 26 Desember 2011
,Share,

Apakah anda sudah termasuk dalam Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2012? Apabila anda dulu telah masuk dalam daftar anda mungkin belum masuk dalam Kuota yang pertama, kuota tiap-tiap kabupaten berbeda-beda. Untuk Kabupaten Grobogan Update 27 Desember 2011 adalah sejumlah 1.405 Orang, Kuota Update 9 Januari 2012 untuk Kab. Grobogan adalah 1.605 orang. Cara melihat kuota bisa anda lihat di gambar berikut:

Update 27 Desember 2011

Kriteria yang diprioritaskan terlebih dahulu adalah: Perbatasan, Terluar dan Terdepan, Guru Berprestasi, Pengawas. Bagaimana untuk mengetahui anda sudah masuk dalam kuota atau belum berikut langkah-langkahnya..
1. Buka http://www.sergur.pusbangprodik.org/
2. Pilih Pencarian, lalu masukan NUPTK anda
3. Lihat tampilan yang di munculkan seperti gambar berikut:


Apabila muncul tampilan seperti di atas maka anda telah masuk kuota pada tahun ini, Untuk itu segera hubungi ke Dinas Penddidikan setempat untuk melengkapi Formulir A0. Untuk Kabupaten Grobogan Formulir A0 dapat anda ambil di Bagian PMPTK Dinas Kab. Grobogan.


Apabila muncul tampilan seperti di atas berarti anda belum masuk kuota pada tahun ini, mungkin akan masuk pada periode berikutnya...sabar.... Tetapi tidak menutup kemunginan anda  bisa masuk dalam kuota tahun ini. Ini dikarenakan dalam melengkapi Formulir A0 tidak semua yang terdaftar akan melengkapinya, misalnya yang bersangkutan sedang sakit, ataupun sudah meninggal dunia. Maka selalu Update Informasi Sertifikasi 2012 disini.




Bookmark and Share

Artikel Terkait Lainnya:




4 komentar:

Anonim mengatakan...

kalau yang muncul nuptk 1234432199912345 data tidak ditemukan. Arinya apa ?

SDIT Harapan Ummat mengatakan...

Pak. numpang tanya. saya termasuk kriteria. tapi sampai sekarang belum mengisi format A0. padahal di surat resmi persiapan sertfkasi tgl. 1-15 jan pengiisian format A1. bagaimana ya? apa masih bisa ya nyusul?

SDIT Harapan Ummat mengatakan...

kalau yang muncul nuptk 1234432199912345 data tidak ditemukan. Arinya apa ?
BERARTI ANDA BELUM PERNAH MELAPOR KE SUDIN SETEMPAT UNTUK PROSES UPDATE DATA NUPTK. PALING AKHIR 1 DES. 2011. TAPI COBA AJA KE SUDIN ST4.

Wido Aji Wibowo mengatakan...

Coba di tanyakan ke Dinas Pendidikan Kab. Setempat Pak, soalnya update NUPTK dan Sertifikasi merupakan kewenangan Dinas Pendidikan Kab. Bag. PMPTK

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Pasang Banner Anda Di Sini

 
Hanya Kutipan is powered by Blogger.com