"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Kirim SMS Gratis dengan Akun Gmail anda


SMS (Short Message Service) adalah layanan yang disediakan oleh operator seluler untuk mengirim pesan singkat. Anda sudah pernah mengirim atau menerima SMS? Jawabannya pasti 100% sudah pernah semua. Sekarang SMS bukan hal yang mahal, beberapa operator bahkan memberikan gratis untuk mengirimkan sms ke sesama operator atau dengan 3 sms ke semua operator maka akan gratis unlimited ke semua operator pada hari itu juga (masih bayar 3 sms lho...). Ingin SMS gratis tanpa menggunakan HP (bagi yang tak punya HP, tapigak mungkin ya....). Gmail menyediakan SMS gratis ke operator-operator seluler yang sudah terdaftar.
Untuk di Indonesia operator yang telah mendukung adalah Axis, Indosat, Telkomsel dan Tri... Oke langsung saja kita coba ya....
1. Pertama anda buka akun gmail anda, terus kita masukkan nomor ponsel pada sebelah kiri "Kirim SMS"

2. Akan Muncul permintaan untk menyimpan data nomor ponsel dan nama pemiliknya seperti ini.. Isikan nama dan simpan.

3. Akan muncul tampilan seperti di bawah ini, dan tinggal ketikan apa yang akan dikirim lalu akhiri dengan menekan Enter.

4. Setelah terkirim akan Muncul tampilan seperti di bawah ini:

Pada ponsel anda akan mendapat SMS dari Nomor tertentu dengan isi sebagai berikut:

"Mencoba Mengirim SMS :)" --> isi SMS
-widoajiwibowo@gmail.com --> email pengirim SMS
-anda dapat membalas
Pada gambar terlihat "kredit:48" ini adalah jumlah SMS gratis yang tersedia, maksimal adalah 50 SMS tiap harinya...lumayan khan... Ini akan kembali menjadi 50 apabila SMS telah di balas. Saya coba balas dengan operator Telkomsel setelah saya cek cuma dikenakan biaya Rp. 110,- saja , sangat terjankau sekali.... dan kredit saya menjadi 50 lagi.
Peraturan dari Gmail adalah sebagai berikut:
SMS credit in Chat
SMS credit is an allocation of SMS (text messages) that you're able to send to a mobile phone:
Initially, you're granted a credit of fifty messages.
Every time you send a message, your credit decreases by one.
Every time you receive an SMS message in Chat (for example when a phone user replies to one of your messages) your credit increases by five, up to a maximum of 50.
If your SMS credit goes down to zero at any point, it will increase back up to one 24 hours later. So, you won't ever be locked out of the system.
silahkan mencoba, semoga bermanfaat....

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

1 Response to "Kirim SMS Gratis dengan Akun Gmail anda"