"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Pilih Motor Matic Irit BBM


Pilih Motor MAtik Irit BBM
Ternyata produk sepeda motor matic atau scutermatic sekarang lagi jadi tren, sudah banyak berkeliaran di jalan-jalan baik di desa maupun di kota banyak masyarakat yang mengendarai scutermatic. Pemakai tidak terbatas kaum wanita saja tetapi kaum pria juga menggunakan motor jenis otomatis ini. Salah satu contohnya adalah Honda BeAT dengan stripping barunya juga mulai muncul di jalan-jalan di kota kecil Purwodadi. Ada lagi MIO J yang dengan sistem injeksi dianggap paling irit di kelas motor matic ini.
Memang pengalaman para pengguna motor jenis ini tergolong mototr yang boros bahan bakar, apalagi bila digunakan perjalanan jarak dekat dan jalan yang jelek makan akan bertambah pula biaya yang harus dikeluarkan untuk beli bensin. Dengan rencana pemerintah untuk menaikan harga BBM, Apakah pengguna motor matic akan berkurang???
Kita buktikan saja nanti, :). Apalagi teknologi yang ditawarkan oleh Yamaha dengan MIO J nya yang dianggap paling irit di kelasnya juga akan segera disusul oleh produsen lainnya seperti Honda dengan Vario PGMFI nya.
Silahkan anda mau puluh yang mana? yang penting disesuaikan dengan kantong anda... atau anda tetep cinta dengan MOLA anda...(Motor Lama). hehee atau bahkan akan beralih ke sepeda ontel yang lebih irit dan menyehatkan? keputusan berada di tangan anda.....
Spesifikasi Mesin Mio J mengusung mesin 113 cc, 4-tak, 2-valve, SOHC berpendingin kipas, dan mempunyai tenaga maksimum 7,75 PS pada 8.500 RPM dengan torsi maksimum 8,5 Nm pada 5.000 RPM. Selain itu terdapat teknologi terbaru Yamaha, yakni Mixture JET-Fuel Injection, serta pengaplikasian Diasil Cylinder dan Forged Piston yang membuat pembakaran lebih optimal dan irit bahan bakar
Cari Info Motor Honda di link http://www.welovehonda.com/
Cari Info Motor Yamaha di link http://www.yamaha-motor.co.id/
Cari Info Motor Suzuki di link http://www.suzuki.co.id/
Cari Info Motor Esemka disini

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Pilih Motor Matic Irit BBM"

Posting Komentar