"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Flashdisk Online 25GB dengan SkyDrive


Flashdisk, sekarang merupakan barang yang tidak asing lagi bagi masyarakat umum. Apalagi bagi para siswa sekolah pasti semua telah mengetahuinya, bahkan memeilikikinya lebih dari satu. Apa kegunaan flashdisk, ukuran fisiknya, kapasitasnya pasti anda semua telah mengetahuinya. Tapi sekarang saya akan menulis salah satu flashdisk spesial dengan ukuran 25 GB. Apakah anda pernah menemukannya? Flashdisk ini tidak membutuhkan saku untuk membawanya, tidak membutuhkan gantungan agar tidak hilang atau jatuh dan banyak keuntungan lainnya...
Ya dengan Flashdisk Online dari Microsoft Live SkyDrive ini anda akan mendapatkan media penyimpanan secara online sebesar 25GB free tanpa bayar. Tanpa harus membawa kesana kemari atau takut tertular virus karena di tancapkan ke komputer temen. Pokoknya enak deh ...
Windows Live SkyDrive mengungguli seluruh opsi tersebut dengan menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang tak terkalahkan. Dengan kapasitas penyimpanan 25 GB, SkyDrive menawarkan kepada Anda kapasitas menyimpan yang tidak dapat ditandingi USB manapun. Fasilitas tersebut memudahkan pengguna untuk menyimpan berbagai data. Pekerjaan kantor kadang menuntut orang harus mengirimkan berbagai dokumen, mengirim berbagai data. Hal tersebut dapat dilakukan di Windows Live SkyDrive. Dengan demikian, mengurangi juga berbagai kemungkinan seperti kehilangan data yang ditransfer.
Keamanan data Anda senantiasa menjadi perhatian utama. Oleh karena itu, SkyDrive menyediakan pilihan untuk mengamankan setiap folder di dalamnya dengan kata sandi. Data yang tersimpan dapat diatur untuk dilihat untuk atau hanya untuk dishare dengan orang-orang tertentu saja atau di share ke publik sekalipun.
Dibandingkan google docs yang hanya berikan sharing gratis dengan kapasitas 1 GB mungkin SkyDrive menjadikan pilihan baru bagi anda. Untuk mempunyai simpanan sebesar 25GB secara online dan dapat di akses dari manapun diseluruh dunia tersebut dapat anda lakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:
1. Pertama anda bisa membuka http://plasa.msn.com/
2. Kedua pilih sign in yang berada di pojok kanan atas halaman web di atas
3. Apabila anda belummempunyai id makan cari tombol sign up untuk mendaftar.
4. Isi formulir pendaftaran seperti bila kita akan mendaftarkan email.
5. Setelah terisi semua lalu submit dan anda kan mendapatkan ID yang dapat anda gunakan untuk masuk ke MSN, Hotmail, Masengger serta tak lupa untuk mengkases flash disk 25 GB anda.
Skydrive juga menawarkan Cloud Computing bagi anda, kita bahas lain kali ya.... Selamat mencoba.....

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Flashdisk Online 25GB dengan SkyDrive"

Posting Komentar