"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Kirab Mobil Esemka 16 Agustus 2012


Selamat kepada Mobil Esemka yang telah Lolos Uji Emisi. Semoga impian adanya mobil nasional (mobnas) di negeri ini bukan hanya menjadi impian saja namun juga bisa menjadi kenyataan. Untuk merayakan keberhasilan ini rencananya Mobil Esemka akan melakukan kirab keliling Kota Solo pada 16 Agustus 2012 nanti.
Mobil esemka yang di idam-idamkan seluruh rakyat Indonesia telah lulus uji laik jalan, yang luar biasa tidak hanya Mobil Esemka Rajawali juga Esemka Bima yang beberapa hari lalu diujikan juga lulus, semoga dalam waktu dekat langkah produksi mobil esemka di PT Solman Kreasi segera terwujud, mobil murah, berkualitas dan aman terjangkau masyarakat menengah kebawah, amin.
Mobnas 2014 Mobil Nasional Bukan Lagi Impian begitu judul acara di Metrotv tadi malam, atau anda juga dapat melihat rekaman videonya di sini: http://www.metrotvnews.com.

Sebanyak sembilan mobil Esemka buatan para pelajar SMK, nantinya akan dikirab keliling Kota Solo yang berangkat dari Solo Technopark (STP) sekitar pukul 15.00 WIB, dengan rute Jalan Kolonel Sutarto, terus Kota Barat, Slamet Riyadi dan berakhir di halaman Bali Kota, kata Direktur Pelayanan dan Pengembangan STP Gampang Sarwono.
Sekali lagi selamat !!

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Kirab Mobil Esemka 16 Agustus 2012"

Posting Komentar