"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Download e-book Simulasi Digital


https://docs.google.com/file/d/0ByrtauTmPYKtZVc0SDN4d2IyNVk/edit

Berikut ini link untuk Download e-Book Buku Sumber SIMULASI DIGITAL versi September 2013. Namun sebleunya ada baiknya kita simak dulu Kata Pengantar dari Direktur SEAMOLEC Dr. Ir. Gatot Priowirjanto berikut ini

Pembelajaran berbasis teknologi diselenggarakan dalam berbagai pola, yang pada dasarnya mengandalkan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi melalui audio/video, TV, dan pembelajaran dengan menggunakan media komputer dan internet. Pembelajaran dengan menggunakan media komputer dan internet merupakan salah satu alternatif yang sangat potensial, dimana kebutuhan pendidikan yang telah mengglobal menuntut adanya percepatan dan perluasan akses yang tak terbatasi.

SEAMOLEC sebagai lembaga yang bergerak dalam bidang pendidikan terbuka dan jarak jauh berbasis teknologi informasi dan
komunikasi, memandang bahwa pengembangan bahan ajar berbasis web harus dikembangkan di perguruan tinggi, sekolah menengah bahkan sekolah dasar. Hal ini akan mendukung pola pendidikan jarak jauh untuk mendukung pembelajaran yang dapat dilakukan “dimana saja, kapan saja dan oleh siapa saja”.

Buku ini berisi panduan bagi dosen/guru dalam merubah pola pembelajaran secara konvensional menjadi pembelajaran online yang diintegrasikan dengan perangkat teknologi informasi dan komunikasi.

Akhir kata semoga buku ini memberikan manfaat untuk semua pihak yang terlibat didalamnya. Kami ucapkan terima kasih kepada Tim Pengembang yang telah menyelesaikan penyusunan buku ini.
Direktur SEAMOLEC
Dr. Ir. Gatot Priowirjanto

Untuk Mengunduhnya Silahkan KLIK DISINI

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Download e-book Simulasi Digital"

Posting Komentar