"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Akhirnya Pengumuman Tentang K2 Keluar Juga 2


"Akhirnya Pengumuman Tentang K2 Keluar Juga", Munngkin ini adalah berita yang menggembirakan bagi rekan-rekan tenaga honorer K2, setelah berkali-kali ditunda akhirnya hasil seleksi CPNS dari Honorer K2 akan diumumkan secara bertahap mulai hari ini serta di prioritaskan bagi daerah yang jumlah tenaga honorenya sedikit. Seperti yang diberitakan JPNN.com sebagai media partner KemenPAN-RB.


"Setelah bertemu dengan Bapak Presiden dan melaporkan semuanya, Pak Menteri memutuskan, pengumumannya mulai hari ini secara bertahap," kata Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman kepada JPNN, Jumat (7/2)

Pemerintah beralasan penundaan pengumuman honorer K2 terjadi karena adanya kendala teknis. Menurut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Azwar Abubakar, untuk beberapa wilayah perlu ada perundingan khusus pemerintah karena tidak semua honorer memenuhi kriteria seperti yang ditetapkan pemerintah. Termasuk di antaranya para guru di wilayah pedalaman. Karena tidak bisa di proses secara komputerasi secara umum. Misal di suatu daerah ada hanya guru tersebut dan tidak ada guru lainnya.

"Kalau umum boleh, dengan komputer. Kalau ini gimana. Masa mau kita tutup mata? Kan enggak bisa. Sebagian kita bicarakan dengan Presiden, bagaimana menanganinya. Pokoknya mereka diangkat dengan anggaran 2013-2014. Enggak hilang itu," tegas Menpan.

Kita tunggu saja hasil pengumuman tersebut dan semoga menjadi yang terbaik bagi anda semua. Untuk melihat pengumuman bisa anda buka di website KemenPAN-RB dan media partner JPNN.com.

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Akhirnya Pengumuman Tentang K2 Keluar Juga 2"

Posting Komentar