"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

ReactOS distro gratis mirip sekali dengan Windows XP


ReactOS ® adalah gratis, sistem operasi modern yang didasarkan pada desain Windows ® XP/2003. Ditulis sepenuhnya dari awal, hal itu bertujuan untuk mengikuti Windows-NT ® arsitektur yang dirancang oleh Microsoft dari tingkat perangkat keras sampai ke tingkat aplikasi. Ini bukan sistem berbasis Linux, dan saham tak satu pun dari arsitektur unix.
Tujuan utama dari proyek ReactOS adalah untuk menyediakan sebuah sistem operasi yang kompatibel dengan Windows biner. Ini akan mengijinkan Windows Anda aplikasi dan driver berjalan seperti mereka akan pada sistem Windows Anda. Selain itu, tampilan dan nuansa dari sistem operasi Windows yang digunakan, sehingga orang-orang terbiasa dengan user interface yang akrab Windows ® akan menemukan menggunakan ReactOS langsung. Tujuan utama dari ReactOS adalah untuk memungkinkan Anda untuk menghapus Windows ® dan menginstal ReactOS tanpa memperhatikan pengguna akhir perubahan.

Harap diingat bahwa ReactOS 0.3.11 masih dalam tahap alpha, berarti bukan fitur-lengkap dan tidak direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari.


Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

1 Response to "ReactOS distro gratis mirip sekali dengan Windows XP"

  1. kunjungan balik gimana kabarnya. nich... wah infonya berguna banget makasih zaw.

    BalasHapus