"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Ujian utama Teori Kejuruan dilaksanakan 15 Maret 2011


Sesuai dengan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Ujian Kompetensi Kejuruan (UKK) SMK TAhun 2010/2011 Ujian Teori Kejuruan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 15 Maret 2011, sedangkan untuk Ujian Praktek dilaksanakan serentak pada rentang waktu tanggal 16 Februari 2011 s.d. 14 Maret 2011.
Pelaksannaan Ujian Praktek dilaksanakan secara perorangan tidak secara kelompok. Dengan durasi pelaksanaan Ujian Praktek Kejuruan selama 18 s.d. 24 Jam sesuai dengan paket soal yang diberikan maka diperlukan waktu 2 s.d. 3 hari untuk menyelesaiakan Ujian Praktek Kejuruan tersebut. Hal ini akan mempengaruhi lamanya proses Ujian praktek secara keseluruhan. Apabila peralatan praktek di sekolah hanya sedikit maka ujian juga akan membutuhkan waktu yang lama, sebaliknya apabila peralatan mencukupi maka ujian dapat dilaksankan secra serentak untuk semua siswa di sekolah tersebut.
Diharapkan dengan Ujian secara perorangan akan diketahui kompetensi yang sebenarnya pada setiap siswa. Petunjuk Teknis Pelaksanaan UKK Praktek dapat anda ambil disini.

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Ujian utama Teori Kejuruan dilaksanakan 15 Maret 2011"

Posting Komentar