"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Ramalan Romy Rafael Terbukti Tepat 4:0 Untuk Spanyol


Pada tanggal 5 Juni 2012 lalu Romy Rafael Master Hipnoterapy yang khas dengan penutup kepala hitam, melakukan aksi yang sangat menantang pecinta sepak bola di Indonesia yaitu meramal Juara EURO 2012 yang baru saja selesai dinihari tadi. Ramalan yang ditulis Romy Rafael terbukti Tepat dan Benar Finalis UERO 2012 adalah Spanyol dan Italy serta kemenangan untuk Spanyol 4:0. Selamat buat Spanyol.

Dalam acara pembukaan ramalan yang dimasukan ke dalam air(dinihari tadi setelah selesai pertandingan Spanyol VS Italy), Romy didampingi dengan Master Limbat menyaksikan para crew RCTI proses pembukaan tulisan dalam karton yang telah dibuatnya pada tanggal 5 Juni lalu. Setelah berhasil di buka, karton2 yang telah dibuka tadi diberikan kepada penonton serta ditata sesuai dengan urutannya. Dengan hitungan 1 sampai 3 karton yang sebelumnya terbalik dan berwarna hitam diputas oleh penonton dan dilihat dari atas......
Menakjubkan!!! disusunan karton tersebut terdapat gambar Romy Rafael dengan tangan kanan memegang tulisan UERO 2012 serta tangan kiri didepan dada memegang tulisan Spanyol VS Italy dengan tulisan skornya pula, tepat 4:0 untuk Spanyol..
Sekali lagi selamat bagi pendukung Spanyol....

Berikut berita tentang Ramalan Romy 5 Juni 2012 lalu yang kami kutip dari http://showbiz.vivanews.com/:
Namun, pada jelang gelaran Euro 2012 tahun ini, Romy Rafael akan melakukan sensasi dengan menghipnotis dirinya sendiri untuk menebak negara pemenang Euro 2012.

Dia akan menyelam ke dalam aquarium berukuran 2m x 2m yang berisi sekitar 400 galon air. "Kalau orang meramal sesuatu saya nggak percaya. Saya bukan meramal saya hanya perkirakan, sama saja kayak perkiraan cuaca. Memperkirakan sesuatu yang akan terjadi," ujar Romy kepada VIVAlife, Selasa 5 Juni 2012.

Romy Rafael memilih media air karena menurutnya itu merupakan medium yang pas untuk bisa berkonsentrasi.

"Karena nggak kedengaran suara apa-apa, hanya saya dan suara hati saya. Metode sebenarnya banyak, meditasi butuh waktu lama. Untuk mempercepat keadaan itu saya di dalam air. Saat keluar dari situ, mudah-mudahan ada pencerahan," jelasnya.

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

5 Responses to "Ramalan Romy Rafael Terbukti Tepat 4:0 Untuk Spanyol"

  1. Aksi tipu2, Ane kasih tau rahasianya:
    1. Aksinya semua emang aseli 100% mulai dari dianya nyemplung, brendem, sampai buka kotaknye...semua asli tersegel..
    2. Triknya dimulai dari ketika isi kotak tsbt di bawa ke panggung penonton oleh crew2nya
    3. Pada saat itulah para crew menukar Isi yg asli dengan yang sudah di persiapkan sebelumnya (dan pastinya setelah menonton pertandingan)
    4. So pasti hasilnya beneer.
    5. Bisa dilihat tanda2nya : panggung penonton yang pinggirnya gelap, dan karpetnya yang gelap,
    Kalo emang yakin knapa ttd notaris Cuman ada pada segel bukan pada isinya?? Dan kenapa g langsung di buka aja di depan panggung??
    6. Yang jelas, semua hanya trik belaka, tidak ada makhluk yg bisa melihat masa depan. Hanya Allah Swt yg tau.

    BalasHapus
  2. syaa stuju sekali.... kalau emank bener ada udah habis bandar judi di hantam ma yg tau liat masa depan,hahahaaaa

    BalasHapus
  3. harusnya dibuka sebelum pertandingan ya

    BalasHapus
  4. itu triknya adalah 4 kertas kartonya yaitu:
    1.ESP
    2.ITA
    3.4
    4.0
    itu yang di ganti

    selain itu semuanya asli

    BalasHapus
  5. setuju sama agan gaha...

    BalasHapus