"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

0.facebook.com gratis untuk pengguna 3, Axis dan Telkomsel


facebookan gratis cara menggunakan 0.facebook.com untuk simpati, xl, m3, mentari, indosat, axis, fren, flexi, smartFacebook telah meluncurkan cara lain untuk orang-orang untuk mengakses Facebook kapan saja, di mana saja: 0.facebook.com atau zero facebook. 0.facebook.com adalah sebuah situs ponsel baru yang mencakup semua fitur kunci dari Facebook tapi dioptimalkan untuk kecepatan. Ini awalnya tersedia melalui lebih dari 50 operator selular di 45 negara dan teritori dengan biaya nol data alias gratis.Mary Morgan Stanley Meeker baru-baru ini meramalkan bahwa dua hal yang paling cepat berkembang adalah industri teknologi mobile internet dan layanan sosial. Di Facebook kita di pusat kedua tren dengan lebih dari 100 juta orang secara aktif menggunakan Facebook dari perangkat mobile mereka dan dengan lebih dari 200 operator selular di 80 negara menawarkan dan mempromosikan Facebook Mobile.
Namun bila menggunakan mobile internet, orang di seluruh dunia menghadapi dua tantangan utama-kadang pengalaman itu terlalu lambat untuk dapat menyenangkan dan biaya rencana data dan pemahaman mereka dapat menjadi sesuatu yang membingungkan. Kami telah merancang 0.facebook.com untuk membantu memecahkan dua hambatan dan kami berharap lebih banyak orang akan menemukan Internet mobile dengan Facebook sebagai hasilnya.
Berkolaborasi dengan operator dari seluruh dunia, kami mengembangkan situs mobile baru dengan dua atribut utama:CEPAT : 0.facebook.com mencakup semua fitur kunci dari situs m.facebook.com standar mobile kami. Pengguna dapat memperbarui status mereka, pandangan mereka News Feed, suka atau komentar pada posting, mengirim dan membalas pesan, atau menulis pada teman-teman mereka 'Wall sama seperti yang mereka lakukan di Facebook.com. Daripada membuat foto dapat dilihat pada 0.facebook.com, kami menempatkan foto satu klik sehingga mereka tidak memperlambat pengalaman. Anda masih dapat melihat foto di Facebook jika Anda ingin tapi biaya data Anda yang biasa akan berlaku. It's free: Berkat bantuan dari operator selular kita bekerja sama dengan, orang dapat mengakses 0.facebook.com tanpa biaya data. Menggunakan 0.facebook.com adalah gratis. Orang-orang hanya akan membayar biaya data ketika mereka melihat foto atau ketika mereka meninggalkan 0.facebook.com untuk melihat situs mobile lainnya. Ketika mereka klik untuk melihat foto atau browsing situs mobile lain sebuah halaman akan muncul pemberitahuan untuk mengkonfirmasi bahwa mereka akan dikenakan biaya jika mereka ingin meninggalkan 0.facebook.com
Kami meluncurkan 0.facebook.com dalam kemitraan dengan lebih dari 50 operator mobile di seluruh dunia, tercantum di bawah ini( di Indonesia 3, AXIS dan Telkomsel).Situs 0.facebook.com hanya tersedia pada jaringan operator tersebut. Orang-orang masih dapat mengakses situs Facebook dari m.facebook.com standar mobile kami atau situs mobile kami untuk layar sentuh perangkat mobile, touch.facebook.com, di bawah standar biaya data operator mereka.
Segera, 0.facebook.com juga akan tersedia dari operator berikut: Telstra di Australia, Movistar di El Salvador, SFR di Perancis, di Indonesia XL, DiGi di Malaysia, Telecom NZ di Selandia Baru, SMART di Filipina, Vodafone di Qatar, Digicel di Suriname dan Trinidad dan Tobago, 3 di Inggris, dan MTN di Kamerun dan Guinea Conakry.

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

4 Responses to "0.facebook.com gratis untuk pengguna 3, Axis dan Telkomsel"

  1. telkomselnya gak gratis tuh... masih kepotong pulsa tarif normal... ludes pulsaku...

    BalasHapus
  2. gak boleh pakai opera mini, tp harus pakai browser bawaan hp. tp memang klo yang gratis susahnya bukan main koneknya...

    BalasHapus
  3. mf gan bukanya d indost jg bs 0.facebook :-/

    BalasHapus
  4. Q pke axis kq pulsaq msh berkurang ya? Apa perlu didaftarkan dl?

    BalasHapus