"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Hacker muncul dukung Susno Duaji untuk Kebenaran



Hacker di Indonesia semakin canggih juga, membuat iklan dengan melakukan hack pada halaman depan (homepage) website-website yang masih mempunyai celah. Salah satunya website dari kotaku grobogan.net punyanya Pak Anatoly. Info Hacker ini ku peroleh dari komentar Pak Anatoly fia facebook. untuk anda yang ingin melihat tampilan grobogan.net setelah di hack dapat anda klik di link ini. Munkin kalau sudah di perbaiki tampilan tersebut sudah hilang...Ingin iklan gratis seperti itu :)) hehe hanya bercanda...Tingkatkan keamanan website anda!!
Untuk mengatasi deface semacam ini sebenarnya ga terlalu rumit banget anda hanya cukup mengembalikan atau mengupload file index yang asli(dari cadangan di lokal anda) yang berada pada root directory / public html dan file index dari theme yang dipakai dengan menggunakan software ftp dan segeralah membackup database ke PC Local sebelum si Hacker Deface beraksi kembali dan mengacak-acak database anda yang ada di hosting dan sesuaikan Acces pemission yang semula 777 menjadi 7xx yang hanya mengijinkan user acces read.
Kalau sudah seperti itu kita hanya dapat memetik hikmah dari kejadian itu agar kedepannya lebih berhati-hati dalam hal security acces pada hosting.

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

1 Response to "Hacker muncul dukung Susno Duaji untuk Kebenaran"

  1. pak adsense au diblok, mau tanya gmn cra aktifinne.. hehehehee

    BalasHapus