"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Bagaimana saya dapat mengatasi komputer dari kemacetan - Gunakan Registry Cleaner


mengatasi komputer macetJika komputer Anda tetap macet maka Anda munkin akan bingung bagaimana cara mengatasi masalah ini. Terutama jika Anda bekerja pada sebuah proyek besar di komputer Anda, dan Anda tidak punya waktu untuk menyimpan pekerjaan Anda sebelum macet. Hal itu tidak harus menjadi masalah yang besar bagi anda, karena sekarang ada cara untuk memperbaiki masalah komputer Anda yang macet hanya dalam beberapa menit.
Alasan pertama bahwa komputer Anda mungkin macet adalah karena mungkin ada kesalahan yang terjadi di registri Anda. Sebuah komputer baru memiliki registry bebas dari kesalahan dan kerusakan, sehingga masalah ini tidak pernah terjadi ketika Anda pertama kali menggunakan komputer anda.
Namun ketika Anda menambahkan dan menghapus program, dan file bahkan pribadi dari sistem anda, registri mulai menderita dari kesalahan dan ini bahkan dapat mempengaruhi file-file sistem anda. Bagian dari registri bisa dihapus, dan beberapa yang harus dihapus dan umumnya semuanya menjadi berlebihan dan memperlambat komputer. Hal ini salahmu, hanya saja salah satu masalah pada komputer anda.

Seperti saya Anda mungkin melakukan jalan pintas pada komputer anda yang macet yaitu dengan menggunakan 3 jari dengan menekan CTRL-ALT-DEL untuk komputer anda berjalan kembali. Dalam beberapa kasus Anda mungkin dapat menggunakan Windows Task Manager untuk mencoba dan memulihkan situasi. Bahkan setelah melakukan hal ini, meskipun, mungkin perusahaan bahwa Anda masih akan mendapatkan masalah dan akhirnya Anda akan tidak berdaya dengan komputer anda.

Untuk menghentikan komputer dari kemacetan di masa yang akan datang, Anda harus memperbaiki sumber masalahnya. Hanya me-reboot komputer Anda tidak akan bekerja selamanya.Apa perlu Anda lakukan adalah melakukan pembersihan registri yang tidak terpakai.

Registry Cleaner, Program ini akan memindai sistem Anda untuk kerusakan registri, file sistem yang hilang dan ratusan jenis lain dari kesalahan yang berhenti dari bekerja dengan benar. Kemudian, klik tombol hijau besar untuk memperbaiki mereka semua.

Biarkan perangkat lunak scan dengan cara yang sama kau akan lari pemindai anti-virus Anda dan akan melakukan semua pekerjaan. Pada akhir scan, perangkat lunak akan menampilkan daftar kesalahan ditemukan dan menanyakan anda apakah anda ingin untuk terus maju dan memperbaiki mereka untuk Anda.Ini harfiah tercepat, termudah dan cara termurah untuk memperbaiki komputer Anda. Dengan melakukan hal ini langkah sederhana Anda harus dapat menghentikan komputer dari kemacetan di masa mendatang.Serta memperbaiki masalah tindakan pembersihan registri Anda juga akan membuat PC Anda lebih cepat dan halus digunakan; sama seperti ketika Anda pertama membelinya.

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Bagaimana saya dapat mengatasi komputer dari kemacetan - Gunakan Registry Cleaner"

Posting Komentar