"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Flexi Unlimited bagi Guru dan Pelajar


FlexiNet Unlimited adalah layanan akses data Flexi bagi pelanggan Flexi pra bayar (Trendy) dan pelanggan Flexi paska bayar (Classy) melalui jaringan Telkom Flexi dengan penawaran tarif khusus berlangganan PDN secara harian, mingguan dan bulanan dengan cara melakukan registrasi terlebih dahulu.

FlexiNet Unlimited bisa diakses oleh pelanggan FlexiClassy (Postpaid) maupun Trendy (Prepaid) di seluruh cakupan wilayah layanan TELKOM Flexi yang berlaku mulai tanggal 1 Agustus 2009.

Benefit yang dapat dinikmati
  1. Pelanggan dapat memperoleh layanan akses data unlimited dengan harga terjangkau.
  2. Memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memilih layanan akses data sesuai dengan kebutuhan baik Harian, Mingguan maupun Bulanan.
  3. Kecepatan akses up to 153 Kbps (single speed)
Flexi Unlimited bagi Guru dan Pelajar tarifnya lebih murah dari tarif reguler, Untuk Unlimited 1 bulan cukup bayar Rp. 35.000,00 saja. Syaratnya menunjukan kartu tanda pengenal bahwa dia seorang guru atau pelajar ke plasa telkm terdekat. 1 orang hanya berhak 1 nomor saja. dan akan diberikan pasoword dan user seperti Felxi unlimited reguler. Info Telp 147 dari Nomor Flexi anda. atau klik disini

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Flexi Unlimited bagi Guru dan Pelajar"

Posting Komentar