"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Membuat Server Linux dengan free SME Server


Sering saya membuat catatan tentang mebuat server linux, khususnya server linux yang mudah dan tanpa banyak memikir, anda dapat melihat di label server. Berkat dari googling saya menemukan lagi satu situs yang memberikan suatu serverr linux yang mudah untuk membangunnya "SME Server". Anda dapat mendownload serta mendapatkan tutorialnya disini http://wiki.contribs.org/Main_Page. SME Server Ada WebServer (Apache)- PHP- Database Server (MySQL)- File dan Print Server (Samba)- FTP Server- Telnet SSH Server- DHCP Server- DNS Cache Server- E-mail Server (QMail)POP3,POP3S, IMAP, IMAPS, SMTP, SSMTP- Spam Filter- Ada AntiVirus ClamAV- WebMail Client (IMP Horde)- Squid Cache Server- Open LDAP Server- VPN Server- Internet Sharing dan Firewall- Support Multi Domain- Support Alias E-Mail Address- Support Quota...lengkap sekaliiiiiiiii...
SME Server adalah Open Source distribusi terkemuka untuk usaha kecil dan menengah. Ini adalah sederhana, kuat, aman server Linux untuk jaringan dan komunikasi, yang digunakan oleh ribuan orang, perusahaan dan organisasi di seluruh dunia. SME Server menyediakan sebuah alternatif yang ramah dan bebas untuk perangkat lunak berpemilik mahal, berdiri terlepas dari persaingan dengan pengiriman dengan fungsionalitas yang paling umum yang telah dikonfigurasikan, dan sejumlah fitur tambahan perangkat tambahan yang populer dalam bentuk Kontribusi download.
SME Server dibangun pada CentOS menggunakan open source yang tersedia untuk publik Red Hat Enterprise Linux sumber. Ini keuntungan termasuk:
untuk membuat dan menggunakan
* Aman dan stabil untuk beroperasi
* Cross platform dan dapat diperpanjang untuk memenuhi kebutuhan masa depan
* Open source dan gratis untuk menggunakan
SME Server menyediakan fungsionalitas standar berikut:
* Kemudahan Administrasi
* File dan berbagi cetak
* Berbagi satu koneksi Internet antara beberapa komputer
* Sebuah server email yang kuat, yang meliputi virus dan spam filtering dan webmail
* Sebuah firewall untuk melindungi jaringan dari penyusup Internet
* Secure akses remote
* Direktori layanan
* Aplikasi web server, termasuk dukungan untuk Apache, MySQL, PHP dan Python (LAMPP)
* RAID dan Cadangan
* Pembaruan otomatis
* Extendibility
* Dukungan untuk beberapa bahasa
* Dan masih banyak lagi ...
semua dikelola melalui sebuah antarmuka intuitif web

Wiki menu bar di sebelah kiri bersama-sama dengan link ke kanan menyediakan akses komprehensif ke semua Dokumentasi yang tersedia untuk SME Server termasuk rincian dari Komunitas, Server Manual (termasuk screenshot), FAQ, kontrib dan Cara's. Ada juga link untuk Download, Bugzilla untuk melaporkan bug, dan Forum komunitas pengguna bersemangat.

Banyak individu dan perusahaan memberikan kontribusi pada pembangunan berkelanjutan SME Server, yang tersedia secara bebas di bawah GNU General Public License. Lisensi ini mengharuskan rilis publik dari modifikasi ke server, dan memungkinkan ini akan digunakan untuk meningkatkan versi kemudian.

Sementara SME Server tersedia secara bebas di bawah lisensi GPL, jika Anda menemukan SME Server berguna kami meminta Anda untuk membuat sumbangan untuk membantu proyek ini tetap hidup.

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Membuat Server Linux dengan free SME Server"

Posting Komentar