"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Ayo Nge-Blog


Dijaman internet seperti ini tidak punya website pribadi atau blog mesti dianggap ketinggalan, gaptek, atau ndeso. Bagaiamana menurut anda? sudahkah anda punya blog?. Sekarang ini banyak sekali penyedia layanan untuk membuat blog secara mudah dan gratis. Misalnya blog hanya-kutipan ini dibuat dengan layanan gratis dari google yang sering kita sebut blogspot.com. Anda cukup masuk ke blogger.com dengan bahasa yang anda kuasai, buat akun baru dan ... abrakadabra blogspot anda sudah jadi dengan tampilan yang cantik lagi menarik.
Ehh kabarnya juga dengan punya blog juga dapat menghasilkan uang, anda masih ragu dan gak percaya?? Saya telah membuktikan keraguan anda serta mendapatkan sedikit uang jajan dengan memiliki blog. Trus bagaimana bisa mengasilkan uang dari blog? tidak usah di bahas disini, anda tinggal searching di website andalan kita www.google.co.id, pasti langsung nemukan tutorialnya.
Memang kita tidak secara instan untuk memperoleh penghasilan dari blog, butuh waktu dan sedikit pengorbanan :)... pasti anda bisa.

Selain blogspot, masih banyak lagi penyedia layanan blog di dunia maya ini. Misalnya wordpress, multiply atau yang lokal seperti blogdetik.com. Semuaa gratis dan tidak usah mengeluarkan biaya...
Ehh... ngomong-2 apasih blog itu? ada yang tahu gak?
Blog alias weblog berawal dari dua kata, web dan log. Arti harfiahnya adalah 'catatan' (log) dari internet (web). Namun kemudian blog itu memiliki pengembangan makna sehingga bisa berarti banyak hal, yang semuanya sebenarnya mengacu pada mengekspresikan diri secara online. Mulai dari ekspresi dengan 'curhat' hingga essay atau opini yang serius dan juga foto, video atau audio.
Boleh dibilang, blog adalah teknik publikasi online yang paling mudah dari yang pernah ada sejauh ini. Meski kerap bernasib tragis menjadi tempat curhat, blog punya potensi sebagai sebuah alat ekspresi diri
dan juga perbincangan di internet.
Anda tertarik ??
Berikut ini ada tutorial gratis untuk membuat blog di situs blogdetik.com yang dapat anda simak diengan mengunduh di link berikut ini:
Panduan Membuat Blog di Blogdetik.com

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Ayo Nge-Blog"

Posting Komentar