"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Ramuan Tradisional Untuk Menghilangkan Polip


Polip adalah salah satu penyakit seperti tumor tidak ganas yang muncul di saluran hidung. Penderita biasanya mengeluhkan hidung tersumbat, penurunan indra penciuman, dan gangguan pernafasan. Akibatnya penderita bersuara sengau. Selain dioperasi oleh tim dokter, polip bisa juga diobati dengan pengobatan tradisional.
Ambillah lima buah jeruk nipis, peras dan abil airnya kemudian campurkan sepotong jahe yang telah diracik halus dan dikeringkan. Ambillah dua puluh butir cengkeh, sepuluh lembar daun sirih dan 6 lembar daun sereh. Rebuslah ramuan ini dalam dua liter air sampai mendidih dan menyisakan air sebanyak satu gelas. Minumlah ramuan ini setiap pagi hari maka polip akan lenyap, tetapi perlu diingat untuk penyembuhan total harus dilakukan setiap hari, jangan bosan dan harus teratur supaya penyembuhannya bisa maksimal.
Sebelum anda terserang maka cara untuk menghindarinya adalah sebagai berikut:
Penyakit polip harus dihindari . Hindari iritasi. Sebisa mungkin, hindari hal-hal yang mungkin untuk memberikan kontribusi untuk peradangan atau iritasi sinus Anda, seperti alergen, polusi udara dan bahan kimia.
Hidup bersih yang baik. Cuci tangan Anda secara teratur dan menyeluruh. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk melindungi terhadap infeksi bakteri dan virus yang dapat menyebabkan peradangan pada hidung dan sinus yang menyebabkan penyakit polip.
Mengatur alergi dan asma. Mengikuti pengobatan penyakit polip dokter rekomendasi untuk mengelola asma dan alergi. Jika gejala penyakit polip tidak mudah dan secara teratur di bawah kendali, konsultasi dengan dokter Anda tentang perubahan rencana pengobatan Anda agar penyakit polip tidak menyerang.

Sumber:

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Ramuan Tradisional Untuk Menghilangkan Polip"

Posting Komentar