"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Website BKN Tidak Bisa Dibuka


Hari ini situs Badan Kepegawaian Negara BKN http://bkn.go.id tidak bisa dibuka Kasus ini spertinya seperti pada saat Pengumuman Hasil UKA Sertifikasi Guru pada waktu yang lalu. Situs sergur.kemdinas.go.id overload karena kebanjiran pengunjung pada saat bersamaan.
Sebenarnya pengumuman ini telah diunggah pada Hari Jum'a Tanggal 30 Maret 2012 yang lalu, tetapi kelihatanyya pada hari ini pengunjung http://bkn.go.id khususnya yang membuka http://bkn.go.id/honorer membludak berkenaan dengan adanya Pengumuman Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori 1 yang Memenuhi Kriteria Berdasarkan Hasil Verifikasi dan Validasi Tahun 2012.

Semoga saja segera ada perbaikan dan Website BKN dapat dibuka Kembali....
Update pada hari ini 3 April 2012, 00:01WIB telah ada update untuk Kabupaten/Kota yang kemarin belum apat diunduh sekarang telah dapat diunduh.
Kabupaten Grobogan Jawa Tengah silahkaan lihat disini
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah silahkan lihat disini
Update Selengkapnya lihat disini

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

2 Responses to "Website BKN Tidak Bisa Dibuka"

  1. jadi tukang servis TV saja tidak usah bingung jadi PNS.... bikin pusing kalo tukang servis selama masih ada listrik dan TV jalan trus.okmi para penggila PNS.salam dari aku

    BalasHapus
  2. SAYA SETJU UKG, TP APAKH HASILNYA YANG DIATAS STANDAR BISA DIKATAKAN GURU YANG KOMPETEN KALAU HANYA DILIHAT SAAT TES SAJA? MUNGKIN GURU YANG PROFESIONAL DI SKL ATAu CERDAS JUSTRU HASILNYA DIBAWAH STANDAR? LALU KEPROFESIONALAN ITU APA MESTI DIUKUR DG TES TDK DENGAN YANG LAIN, MHN, KPD BAPAK2 DIJAJARAN DIKNAS PENDIDIKAN DITINJAU LAGI!!!

    BalasHapus