"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Becak "Esemka" dari SMKN2 Purwodadi Grobogan


Mungkin anda sering melihat Bentor atau becak motor yang sering lalulalang di kota-kota, juga di Purwodadi tercinta ini. Biasanya Bentor merupakan modifikasi dari becak dengan ditambahkan dengan mesin. Mesin yang ditambahkan biasanya mesin motor atau bahkan mesin kecil yang biasa untuk genset. Kini hadir di Purwodadi hasil karya Anak-anak Otomotif SMKN 2 Purwodadi yang mereka namakan Bekot Esemka Becak Kota Esemka. Walaupun belum setenar Mobil Esemka namun si Bekot ini nantinya diharapkan menjadi alat transportasi alternatif.
Rencananya si Bekot ini akan dibuat massal setelah dilakukan penyempurnaan dan menjadi keputusan beberapa pihak yang terkait. Jika nanti disetujui pemerintah daerah, Si Bekot ini akan dijadikan alternatif untuk menggantikan becak di perkotaan. Dengan sistim pembiayaan kredit dari bank. Gunadi, S.Pd yakin akan banyak yang tertarik untuk memiliki Si Bekot ini diantaranya para tukang becak, tukang ojek dan pedagang keliling. Anda berminat membeli ? Tunggu saja peluncurannya. Atau lihat saja di Pameran UKM Karya Siswa SMK/SMA/MA 2012 mendatang.
Atau anda ingin bisa membuatnya silahkan daftarkan diri anda ke SMKN 2 Purwodadi pada Peneriaam Peserta Didik Baru (PPDB) SMKN2 Purwodadi Tahun Pelajaran 2012/2013

Info PPDB 2012 sebagai berikut:
PPDB SMKN 2 Purwodadi Jalur Prestasi di buka tgl 28-30 Mei 2012,
pengumuman tgl 1 Juni
daftar ulang tgl 4-6 Juni 2012
Syarat :
1. nilai rata2 raport 7.00
2. foto 5 lbr
3. pendaftaran bersama orang tua.
4. biaya 60 rb.
untuk jalur PPDB Umum bulan juli 2012 lihat disini

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Becak "Esemka" dari SMKN2 Purwodadi Grobogan"

Posting Komentar