"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Pengumuman UN 2012 Secara Online


Pengumuman Ujian Nasional SMK/SMA/MA 2012 secara resmi dan serentak di seluruh Indonesia besok tanggal 26 Mei 2012. Banyak cara untuk mengumumkan Hasil UN 2012 kepada siswa-siswi suatu sekolah. Diantaranya Pengumuman UN SMK/SMA/MA 2012 dikirim melalui pos, dikirim melalui kurir, mengundang orang tua atau wali murid ke sekolah, memberikan langsung ke murid, melalui email, melalui sms, melalui koran serta secara online di Internet. Salah satu contoh yang diumumkan secara online dan juga melalui website adalah Pengumuman UN Kota Surabaya. Anda dapat melihat di http://www.ppdbsurabaya.net/hasil/un.jsf dan juga untuk SMAN 2 Ungaran yang dapat anda lihat di dpkabsemarang.org atau di http://sman2ungaran.sch.id/.Untuk pengumuman melalui Koran dilakukan untuk Kota Bekasi. Pengumuman lewat email dilakukan SMK Tunas Harapan Pati dapat anda intip disini.
Untuk SMK di DKI JAKARTA INFORMASI KELULUSAN DAPAT DIAKSES PADA TANGGAL 26 MEI 2012 PUKUL 10.00 PADA ALAMAT (http://uan.smkdki.net/) LOGIN MENGGUNAKAN NOMOR UJIAN DAN PASSWORD MENGGUNAKAN TANGGAL LAHIR
Hal tersebut adalah untuk mempermudah penyampaian informasi Hasil UN SMA/SMK/MA 2012 kepada siswa.

Bagaimana di sekolah anda?

Hal ini juga untuk mencegah keributan yang kerap terjadi, saat pengumuman kelulusan. Keributan dan corat-coret, konvoi, menjadi aksi selanjutnya.

Pihak sekolah juga diminta tegas menghadapi siswanya. "Sedikit gertakan juga tidak ada masalah. Kalau perlu sekolah dikunci. Jangan sampai ada gerombolan siswa nongkrong. Kalau kedapetan lansung bubarkan, ini adalah himbauan aparat agar pengumuman kali ini tidak menganggu masyarakat umum. Pihak kemanan juga akan menerjukan petugas-petugasnya ke sekolah untuk mengantisipasi hal tersebut.
SMKN1 Purwodadi dapat anda lihat disini
Tetap Semangat !! Smoga Lulus Semua !!!

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

6 Responses to "Pengumuman UN 2012 Secara Online"

  1. .,apa ini bener situs.ny?!?..cz sebelum.ny aku dibohongi dngn situs yang palsu,.
    .,kalo bener..ini untuk liat hasil lulus apa danum?!?,.
    #terima kasih :D

    BalasHapus
  2. Wah hanya surabaya ik, yang prop jawa tengah mana?

    BalasHapus
  3. .,aku tadi uwdh coba tapi kata.ny "peserta didik belum terdaftar"..apa mungkin situs.ny belum bisa diakses ia?!?..kira" jam berapa uwdh mulai bisa diakses?!?,.

    BalasHapus
  4. Untuk kab.Grobogan mana linknya pak :)
    udah gak sabar nih nunggu sampe jam 14.00

    BalasHapus
  5. iya mass den .,.,. ki aq yo ra sabar
    opo mneh ki aq rak nek purwodadi.,.,,
    ayo adminn : cepet di update pengumuman nuya .,.,.,
    sekian .,., nuhun

    BalasHapus