"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Serial Film Animasi Timmy Time




Anda mungkin sering menonton serial animasi "Shoun The Sheep" yang ditayangkan di MNC TV. Dalam karakter-karakter lucu pimpinan si Shoun itu ada anak domba kecil yang sering ngempong yang diberi nama Timmy. Mau lihat karakter2 dalam Film animasi Shoun The Sheep silahkan lihat disini: Download Pernak-pernik Shoun the Sheep. Khabarnya sekarang si Timmy sudah masuk ke Play Group, anda sudah tahu?
Ya si Timmy juga menjadi karakter sendiri dalam Serial Animasi lainnya yaitu Serial Film Animasi Timmy Time. Berikut informasi tentang serial tersebut:

Karakter2 dalam Serial Timmy Time
Timmy, domba berbulu putih yang menjadi tokoh utama di animasi ini. Hobinya ialah bermain bola. Timmy sangat terobsesi untuk disanjung diantara teman-temannya. Dalam beberapa episode, masalah bermulai darinya.
Harriet, burung kuntul, satu dari dua guru di sekolah Timmy.
Osbourne, burung hantu, guru lainnya di sekolah Timmy.
Yabba, anak bebek yang mengenakan kacamata selam di setiap penampilannya.
Paxton, anak babi. Ia senang sekali makan, namun tidak lebih dari Kid si kambing.
Mittens, anak kucing. Ia sangat benci bila bulunya basah ataupun kotor.
Ruffy, anak anjing. Ia senang menggali sesuatu.
Apricot, anak landak. Ia takut bila mendengar suara keras, seperti petir.
Stripey, anak luak. Seperti luak pada umumnya, ia tidur di siang hari dan bangun pada malam hari. Sehingga di setiap penampilannya ia tampak kurang bersemangat.
Kid, anak kambing. Nafsu makannya sangat tinggi, lebih dari Paxton.
Otus, anak burung hantu. Ia senang membantu, terutama kepada gurunya, Osbourne, yang sama-sama burung hantu. Hobinya membaca dan membuat istana pasir.
Finlay, anak serigala berwarna merah. Ia selalu bersemangat disetiap penampilannya. Bentuk fisiknya hampir mirip dengan Mittens.
Bumpy, ulat hijau. Ia bukanlah anak didik di sekolah Timmy, namun perannya cukup penting di animasi ini. Terkadang ia ditampilkan di bagian awal episode.
sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Timmy_Time
http://www.timmytime.tv/

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Serial Film Animasi Timmy Time"

Posting Komentar