"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Dengerin Musik dan Radio Online


Jaman memang sudah berkembang dengan pesatnya. Kalau dulu kita dengerin radio AM atau FM merupakan hal yang sering kita lakukan. Tetapi pada saat sekarang dengerin radio konvensional sudah jarang sekali kita lakukan. Kita sering di depan komputer dengan aktivitas Online-nya, buka jejaring sosial dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan internet. Radio AM/FM Portable? sudah tidak punya tuch! kata sebagian teman-temanku. Ada fasilitas radio di Handphone saja gak pernah digunakan.
Nah... bagi anda yang ingin mendengarkan radio tetapi gak punya radio, jangan bingung. Kita dapat mendengarkan radio secara online dengan internet. Bahkan tidak hanya radio di kota kita saja namun anda bisa mendengarkan radio diseluruh penjuru dunia. Ingin jenis lagu apa saja dapat anda putar melalui radio online ini.

Kok Bisa ya? bagaimana caranya? berikut ini adalah salah satu situs yang menyediakan siaran radio online di seluruh dunia. Silahkan buka http://www.shoutcast.com/, nanti akan anda dapatkan bermacam-macam jenis musik atau berita yang anda temukan. Misalnya anda mania Lagu Dangdut, anda dapat membuka sendiri di sini: http://www.shoutcast.com/radio/DANGDUT.
Selamat bergoyang dan mnikmati Radio Online

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Dengerin Musik dan Radio Online"

Posting Komentar