"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Hasil Polling Tentang Pelaksanaan UKA 2012


Pengumuman Hasil Uji Kompetensi Awal UKA 2012 tinggal 2 hari lagi. Tepatnya tanggal 18 Maret 2012 Hasil Uji Kompetensi Awal Sertifikasi Guru 2012 yang dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2012 yang lalu akan diumumkan. Sambil menunggu pengumuman UKA ini mari kita lihat hasil Polling yang saya pasang pada blog ini. Pada polling ini saya mintai pendapat anda seperti ini APA PENDAPAT ANDA TENTANG PELAKSANAAN UJI KOMPETENSI AWAL (UKA) PADA SERTIFIKASI GURU 2012?.
Bisa anda lihat sendiri pada gambar hasilnya sebagai berikut:
Setuju, dipilih sebanyak 87 pembaca (57%)
Tidak Setuju, dipilih sebanyak 59 pembaca (38%)
Tidak Memilih, dipilih sebanyak 6 pembaca (3%)

Anda termasuk yang memilih mana? atau anda belum memilih, silahkan lakukan pilihan pada poling tersebut sampai dengan 2 hari kedepan. Dengan melihat hasil poling ini dari hari-kehari pemilih Tidak Setuju semakin meningkat apakah ini pengaruh dari gonjang-ganjing keabsahan UKA 2012 atau masalah sulitnya UKA sehingga Hasil Sementara UKA tidak Memuaskan? anda dapat menyimpulkan sendiri.
Poling ini semata-mata utnuk menyampaikan aspirasi anda terhadap pelaksanaan UKA 2012. Sambil menunggu Pengumuman Hasil UKA yang nantinya akan dapat anda lihat disini.
Terima kasih kepada anda yang berpartisipasi dalam poling di blog ini, semoga bermanfaat dan berguna bagi kemajuan guru indonesia serta pendidikan Indonesia.
terima kasih...

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Hasil Polling Tentang Pelaksanaan UKA 2012"

Posting Komentar