"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Selamat Datang Google di Indonesia


gambar: detik.com
Akhirnya google membuka perwakilannya di Indonesia tercinta ini, maka kami mengucapkan "Selamat Datang Google di Indonesia". Semoga dengan adanya Google di Indonesia tercinta ini akan meningkatkan serta mengembangkan biasnis internet serta dunia maya disini. Sehingga juga dapat meningkatkan perekonomian di negeri ini, karena sekarang ekonomi sangat bergantung sekali dengan internet dan telematika. Berikut kutipan berita yang kami ambil dari detik.com.

Jakarta - Google akhirnya resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia sekaligus memperkenalkan Rudy Ramawy sebagai Country Head Google Indonesia yang pertama.
"Saya berterima kasih untuk sambutan positif yang kami terima dari para pengguna dan mitra kerja kami di Indonesia," kata Rudy dalam seremoni kehadiran Google di Gedung Cyber 2, Jakarta, Jumat
(30/3/2012).
Sebelum memimpin Google di Indonesia, Rudy pernah menjabat sebagai Direktur Programming dan Produksi RCTI. Ia juga pernah bekerja untuk Procter & Gamble, Sony Music Entertainment, Warner Music, dan Axis Telecom Indonesia.
"Kehadiran kami di Indonesia mempertegas komitmen Google untuk lebih mendekatkan diri kepada pengguna, mitra kerja, dan para stakeholder di Indonesia," pungkasnya.

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Selamat Datang Google di Indonesia"

Posting Komentar