"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Koneksi TeamViewer Melalui Web Connector


Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan TeamViewer, ya aplikasi yang digunakan untuk meremote komputer dari manapun Anda berada. Beberapa waktu yang lalu Teamviewer telah support dengan berbagai Operating Sistem. Sekarang dengan mengunakan Koneksi TeamViewer Melalui Web Connector Anda dapat mengontrol komputer remote dari lokasi manapun, dengan browser dan sistem operasi. Dengan menggunakan browser Instalasi Software atau hak administrator sistem operasi tidak diperlukan lagi! Lebih mudah khan..?? Cukup dengan membuka browser dan dimungkinkan juga dengan browser di perangkat mobile Anda dapat meremote komputer anda dari manapun anda berada.
Bagaimana menggunakannya berikut langkah-langkahnya :
1. Pertama anda harus login ke web TeamViewer disini: https://login.teamviewer.com/ apabila belum punya ID, daftar / sign up dulu.
2. Setelah berhasil login silahkan konek ke PC yang akan diremote dengan memasukan TeamViewer-ID dan Password, lihat gambar berikut:

3. Setelah menunggu beberapa saat akan muncul desktop komputer yang anda remote, berikut screeshoot dari remote komputer sendiri dengan TeamViewer Web Connector.

4. Selamat mencoba...

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

1 Response to "Koneksi TeamViewer Melalui Web Connector"