"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Seleksi Karya Inovasi Indonesia 2012


Inovasi adalah kegiatan penelitian, pengembangan dan/atau perekayasaan yang bertujuan mengembangkan penerapan praktis nilai dan konteks ilmu pengetahuan yang baru, atau cara baru untuk menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang telah ada ke dalam produk atau proses produksi. Dengan inovasi ini pada akhirnya juga diharapkan dapat menghasilkan profit atau keuntungan finansial. Andapun bisa menjadi salah satu inovator terbaik Indonesia 2012
Business Innovation Center (BIC) – didukung oleh Kementerian Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Ristek) – kembali mengundang para inovator, peneliti, dan ilmuwan Indonesia berpartisipasi pada pemilihan “104 Inovasi Indonesia - 2012”, dan menjadi salah satu dari 104 karya Inovasi Indonesia paling prospektif tahun 2012. Undangan ini ditujukan bagi segenap lapisan masyarakat Indonesia, khususnya para inovator, peneliti, dan ilmuwan Indonesia, yang ingin menampilkan karya inovasi mereka, agar lebih berpeluang untuk didayagunakan / dikomersialisasikan.
“104 Inovasi Indonesia – 2012” adalah kelanjutan dari penerbitan serial tahunan 100, 101, 102 dan 103 Inovasi Indonesia, yang saat ini telah mempublikasikan 406 karya inovasi Indonesia yang dinilai paling prospektif selama tiga tahun berselang, dan menghimpun lebih dari 2,000 proposal karya Inovasi dari seluruh penjuru Indonesia sejak tahun 2008. Sebagai hasil nyata dari publikasi ini, berbagai karya inovasi Indonesia saat ini telah dan sedang melanjutkan prosesnya menuju komersialisasi.
Apabila anda memiliki karya inovasi yang ingin di publikasikan selengkapnya silahkan kunjungi http://www.bic.web.id/
Karya-karya inovasi lainnya juga dapat anda lihat di http://inovasi.lipi.go.id/

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Seleksi Karya Inovasi Indonesia 2012"

Posting Komentar