"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Kelompok Pengguna Linux Indonesia (KPLI) Purwodadi


Komunitas Pengguna Linux Purwodadi
Alhamdulilah dengan dukungan dedengkotnya KPLI Banyumas, Bapak Adnan Kurniawan yang memfasilitasi untuk mendapatkan subdomain purwodadi.linux.or.id, serta pemberian hosting dari Bapak Anatoly Batuaji yang punya server serta purwodadi.net maka Website Kelompok Pengguna Linux Indonesia Purwodadi atau disingkat KPLI Purwodadi dapat segera online serta dapat di akses dari seluruh dunia.
Karena situs ini website ini masih sangat muda belia maka konten maupun tampilannya masih sedikit dan sederhana. Kami bersama-sama anggota KPLI Purwodadi masih selalu melakukan update serta pengembangan website ini. Karena kami masih belajar maka dukungan serta saran anda semua sangat kami butuhkan.
Dengan pinjaman server dari TKJ SMKN 1 Purwodadi serta bantuan dari KPLI Solo yang bermarkas di ICT Center FKIP UNS serta di develop sama siswa SMKN 1 Purwodadi (randy, mahardika, okta) kami akan segera membangun server repository linux. Sementara ini server repository tersebut masih kami titipkan ke ICT FKIP UNS untuk menyelesaikan proses copy file, serta dapat anda akses disini.
Semoga dengan adanya server tersebut akan memeprmudah bagi kita semua untuk mempelajari linux.

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

2 Responses to "Kelompok Pengguna Linux Indonesia (KPLI) Purwodadi"

  1. wah mau nyaingi http://kambing.ui.ac.id :) hehehe
    selamat pak udah online? :)
    terima kasih.

    BalasHapus
  2. Biar cepet klo update dari lokal....

    BalasHapus