"INFO: REKRUTMEN P3K MULAI 2019"

Geschool Jejaring Sosial Untuk Pendidikan


Berita tentang penyalahgunaan akun jejaring sosial kian merebak. Dengan jejaring soaial tertentu banyak terjadi tindak kejahatan dan tindak kriminal. Untuk itu kita perlu waspada dalam menggunkan Jejaring Sosial. Salahsatu jejaring sosial yang sangat baik untuk pendidikan adalah Gschool. Berikut ulasannya tentang Gschool yang kami kutip dari http://www.kompasiana.com.
Fitur dalam situs Gschool antara lain:

· Ge Top
Adalah semacam layanan yang ada di situs Ge School yang berguna untuk mengetes kemampuan para pengguna. Ge Top biasanya berupa tes akhir semester, bahkan ujian soal2 ujian nasional. Bentuk soal Ge Top berupa pilihan ganda. Jika sudah selesai mengerjakan, akan muncul nilai yang diraih.

· Ge Book
Berisi materi yang disediakan untuk dibaca. Dari mulai mata pelajaran eksak, sosial, maupun bahasa.

Keunikan dan kelebihan situs ini :

· Dalam situs ini , di sediakan sebuah tingkatan. Dari mulai Play Group, Elementary sampai Professor. Semakin sering kita membaca, dan berlatih soal, poin yang diperoleh akan bertambah dan berkemungkinan besar untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi.

· Saya menyukai situs ini karena tidak sefulgar jejaring sosial yang lain. Mungkin karena rata2 penggunanya dari lingkungan pendidikan sehingga mereka lebih mengutamakan kepentingan siswa.

· Wow! Banyak emotion yang lucu2.

· Dari anak SD, SMP, SMA se-Indonesia bisa bertemu di situs ini. Sekalipun kita sudah SMA, kita harus melewati tingkat play group dulu. Jadi kita di sini tidak dibeda2kan oleh sekolah di dunia nyata. Karena siapa yang lebih banyak belajar , dialah yang lebih pintar!

· Kita juga bisa ngobrol dengan para penggunanya, tapi tentu tidak ada game nya.

Tapi , dalam situs ini, sekolah anda harus sudah terdaftar terlebih dahulu. Jika sekolah anda sudah terdaftar, dan anda tidak memiliki situs ini, berarti anda rugi!

Silahkan di coba http://www.geschool.net/

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Geschool Jejaring Sosial Untuk Pendidikan"

Posting Komentar