"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Android Market jadi Google Play


Anda mungkin sudah familier dengan Android Market, ya bagi anda pemegang gadget android pasti sangat terbantu dengan layanan Android Market ini. Sekarang Android Market di ganti dengan nama baru yaitu "Google Play".
Seperti diketahui, Google telah mengambil langkah besar terbaru dalam membawa semua ‘isi senjatanya’, mulai dari Android Market hingga Google Music menjadi Google Play. Layanan terbaru ini yang secara efektif menggantikan Android Market, Google Music dan Google eBookstore.Google Play kini akan menjadi tujuan resmi aplikasi Android.
Sebelumnya, semua orang terhubungan dengan konten-konten di bawah bendera Android Market. Maka dengan langkah baru ini, sepertinya Google tertarik membuat pengguna memahami konten sebagai suatu kesatuan utuh.

Google Play adalah one-stop shop untuk semua hiburan favorit Anda. Dengan lebih dari 450.000 aplikasi, jutaan lagu dan buku, dan ribuan film, Google Play memiliki sesuatu untuk semua orang. Sebelum Anda memutuskan apa yang Anda inginkan, sampel lagu atau buku secara gratis, melihat peringkat app, review, dan screenshot, atau menonton trailer film.
Temukan, toko, menikmati berbagi jenis musik, film, buku, dan aplikasi kapanpun dan dimanapun. Bila Anda menemukan sebuah lagu yang menakjubkan, sebuah thriller film yang berkesan, hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah berbagi dengan teman Anda. Di sini berbagi hiburan favorit Anda dapatkan dengan mudah. Anda dapat dengan mudah berbagi posting tentang buku-buku favorit Anda, musik, film, game atau aplikasi untuk lingkaran Anda di Google +, email, atau pesan teks dalam satu klik.
selengkapnya disini

Berlangganan info dari kami silahkan masukan email anda:

0 Response to "Android Market jadi Google Play"

Posting Komentar